Top Ad unit 728 × 90


recent

Lepas Kerinduan Kader, PKS Kalsel Gelar Halalbihalal

Kalsel.pks.id. Banjarmasin - Guna mengobati kerinduan kader PKS Kalimantan Selatan dengan Pengurus PKS Pusat, DPW PKS Kalsel menggelar acara halalbihalal yang rencananya akan di gelar pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 di Hotel Golden Tulip Banjarmasin pukul 08.00-12.00 wita.

Halal bi Halal yang akan dihadiri oleh seluruh simpatisan dan kader PKS di Kalimantan Selatan tersebut akan mendatangkan Habib Salim Segaf Al-Jufrie sebagai Ketua Majelis Syuro DPP PKS, H.M. Anis Matta, Lc sebagai Ketua Bidang Kerjasama Internasional PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsyi sebagai Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan, Ibnu Sina, S.Pi., M.Si Walikota Banjarmasin, Ja’far, S.Hut selaku Ketua DPW PKS Kalsel, dan Ketua DPD PKS Kab/Kota se Kalimantan Selatan.

Setelah usai berpuasa selama satu bulan penuh di bulan ramadhan dan mungkin tak sempat bertemu saat berlebaran, maka kegiatan ini pun sebagai sarana silaturahmi PKS dan masyarakat.

Selain Habib Salim Segaf Al-Jufrie yang dijadwalkan akan memberikan tausiyah, kemudian Ust. M. Anis Matta akan menyampaikan tausiyahnya pada sesi akhir.

Ja’far mengungkapkan bahwa halalbihalal diadakan sebagai momentum untuk saling bermaafan dan bersilaturrahim antara struktur, kader dan simpatisan PKS di Kalsel.

Menurutnya, para kader dan simpatisan PKS Kalsel telah memiliki program dan agenda yang sangat padat sehingga jarang untuk bisa berkumpul bersama dalam satu event besar yang dihadiri oleh pengurus DPP PKS, sehingga momen halalbihalal ini sangat tepat untuk mewujudkan hal itu.

“Semoga momen halalbihalal ini dapat mengobati kerinduan para kader dan simpatisan untuk saling bersilaturrahim dan memaafkan,” tuturnya. 
Lepas Kerinduan Kader, PKS Kalsel Gelar Halalbihalal Reviewed by Humas PKS Kalsel on 21.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.