Top Ad unit 728 × 90


recent

PKS Tanah Laut Siap Menerima Aspirasi Rakyat Di Pilkada 2018

Ketua DPD PKS Tanah Laut Ikhwan Hariri Menerima Berkas Formulir Salah Satu Tim Bakal Calon Kepala Daerah
Kalsel.pks.id. - Pelaihari (18/8) - DPD PKS Kabupaten Tanah Laut sejak membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati sampai dengan hari pengembalian berkas formulir Bakal Calon untuk diusung melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah tercatat ada lima orang yang mendaftar. Hal ini tentunya berkoalisi dengan Partai lain dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun depan.
“Tiga orang Bakal Calon Bupati yaitu Pak Bambang Alamsyah, ST, Pak Drs. Sukamta, MAP dan Pak Syamsul. Sedangkan dua orang Bakal Calon Wakil Bupati yaitu Hj. Mariana, SAB, MM dan Pak Edy Porwanto SE” ujar Ikhwan Hariri yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Tanah Laut.  
Selanjutnya DPD PKS Kabupaten Tanah Laut akan membawa hasil pendaftaran ini ke DPW PKS Kalsel untuk diseleksi. Tentunya PKS Kabupaten Tanah Laut terbuka kepada seluruh aspirasi dan masukan masyarakat Kabupaten Tanah Laut untuk menentukan kriteria yang akan nantinya direkomendasikan ke DPW PKS Kalsel.
“Bahkan tidak menutup kemungkinan PKS mengusung kader sendiri apabila kriteria itu memenuhi kehendak rakyat Kabupaten Tanah Laut” kata anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut ini ketika ditemui di Pelaihari.
Setelah diseleksi oleh DPW PKS Kalsel, kemudian dibawa ke DPP PKS. Maka Pusat yang akan mengeluarkan hasil resmi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera dalam konstelasi Pilkada 2018 yang akan datang.
Perlu diketahui bahwa Kabupaten Tanah Laut termasuk dalam Pilkada seretak di Provinsi Kalimantan Selatan untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati 2018-2023, selain Kabupaten Tabalong, Kabupaten Tapin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. (rs)
PKS Tanah Laut Siap Menerima Aspirasi Rakyat Di Pilkada 2018 Reviewed by Humas PKS Kalsel on 04.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.