Top Ad unit 728 × 90


recent

Gelar Rakor Aleg, Ketua DPW PKS Umumkan Bappilu

Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut Memberikan Sambutan kepada Seluruh Peserta Rakor Aleg PKS
Kalsel.pks.id Banjarmasin - Dewan Pengurus Wilayah  (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Kerja Anggota Legislatif dan Pejabat Publik PKS se-Kalsel bertempat di Kantor DPW PKS Kalsel yang beralamat di Jl. A. Yani KM 5,7 Banjarmasin. Kegiatan ini juga dihadiri Pimpinan DPD PKS se-Kalsel. (9/9)

Dalam kesempatan itu Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut menginformasikan ke seluruh peserta bahwa ada dua kader terbaik PKS Kalsel didaulat menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), yakni adalah Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang juga Ketua DPD PKS HSS Adriansyah, S.Hut untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dan Walikota Banjarmasin yang juga Sekretaris MPW PKS Kalsel Ibnu Sina, S.Pi, M.Si untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2.

Kemudian dengan adanya kenaikkan tunjangan dewan, diharapkan meningkat juga kinerja seluruh Aleg PKS di Kalimantan Selatan sebagai khittah berkhidmatnya partai dakwah untuk masyarakat banua, terutama di daerah masing-masing.

Juga seluruh Aleg dilatih untuk menabung dalam persiapan tahun Pemilu di 2019. Tidak ketinggalan dalam momentum tersebut diadakan sumbangan untuk peduli kemanusiaan terhadap Muslim Rohingya di Nyanmar.
Gelar Rakor Aleg, Ketua DPW PKS Umumkan Bappilu Reviewed by Humas PKS Kalsel on 01.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.