Top Ad unit 728 × 90


recent

Siti Wasilah Serahkan Penghargaan Tabungan Simpel BNI ke Dua Siswa Berprestasi

Ditemani Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina yang juga suaminya, Siti Wasilah menyerahkan secara simbolis penghargaan kepada Asti dan Sabariah, dua siswa berprestasi di Banjarmasin Jumat (15/9/2017). 
Kalsel.pks.id Banjarmasin - Ditemani Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina yang juga suaminya, Siti Wasilah menyerahkan secara simbolis penghargaan kepada Asti dan Sabariah, dua siswa berprestasi di Banjarmasin Jumat (15/9/2017).
Penyerahan penghargaan berupa tabungan BNI Simpel ini bertepatan dengan acara Penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.
KIP yang diserahkan pada acara Penyerahan Kartu Indonesia Pintar dan Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan ini yaitu kepada 652 siswa sekolah dasar (SD), 451 siswa sekolah menengah pertama (SMP), 219 siswa menengah akhir (SMA), 26 siswa menengah kejuruan (SMK), 35 siswa paket A, 53 siswa paket B dan 146 siswa paket C.
BNI yang juga ditunjuk dan dipercayakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) sebagai penyalur bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) melalui KIP di Banjarmasin khusus untuk siswa SMA, SMK dan siswa paket C.
Dijelaskan Head of Networking and Services BNI Kantor Wilayaj IX Banjarmasin Beby Lolita, secara nasional melalui KIP BNI menyalurkan sekitar Rp 1,2 triliun untuk siswa SMA dan sekitar Rp 1,1 triliun untuk siswa SMK di Indonesia.
Dana PIP melalui kartu KIP yang dicetak oleh BNI dapat secara mudah dicairkan di Kantor-Kantor BNI, anjungan tunai mandiri (ATM) BNI dan di mesin electronic device capture (EDC) agen-agen 46 BNI.
KIP juga bisa langsung digunakan untuk berbelanja di Gramedia yang sudah bekerjasama dengan BNI terkait KIP ini.
KIP yang dicetak BNI pun berlaku sebagai kartu debet ATM BNI dan memiliki fitur lainnya seperti halnya kartu ATM BNI pada umumnya.
"Selain datang langsung ke bank atau ATM, kita juga siapkan 234 agen 46 BNI di Banjarmasin dari total 3000an agen 46 BNI di Kalimantan untuk pencairan dana PIP," kata Beby. 
Sumber: banjarmasin.tribunnews.com 

Siti Wasilah Serahkan Penghargaan Tabungan Simpel BNI ke Dua Siswa Berprestasi Reviewed by Humas PKS Kalsel on 04.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.