Top Ad unit 728 × 90


recent

PKS Muda Banjarbaru dan Kab. Banjar Gelar Aksi Solidaritas Untuk Rohingya


Kalsel.pks.idBanjarbaru - PKS muda Banjarbaru dan Kabupaten Banjar menggelar Aksi Solidaritas dan Penggalangan Dana Untuk Muslim Rohingya Senin, (4/9/2017) pada pukul 16.30-17.00 wita. 

Gelaran aksi kemanusiaan sekaligus penggalangan dana tersebut diikuti oleh sekitar 50 remaja yang peduli dengan sesama dihadiri juga oleh pengurus DPD dan Anggota Dewan dari Fraksi PKS Banjarbaru.

Aksi bertempat di depan Taman Kota Van der Pilj  Banjarbaru, kegiatan berupa penyampaian orasi secara bergantian dari dari Anggota DPRD PKS Nurkhalis Anshari, Wakil Ketua DPD PKS Banjarbaru Irsan Finazli, dan juga Jayadinoor.

Selain menyampaikan tuntutan kepada pemerintah atas krisis kemanusiaan yang terjadi di Myanmar dan penyebaran liflet pernyataan sikap DPP PKS, peserta aksi juga melakukan penggalangan dana kepada masyarakat yang melintas di Jalan Ahmad Yani Banjarbaru depan Taman Van der Pilj.

"Alhamdulillah aksi solidaritas kemanusiaan mendapat dukungan dari masyarakat Banjarbaru terbukti donasi yang terkumpul sebanyak Rp. 12.988.000," tutur Yudo selaku pengurus PKS Muda Banjarbaru.

"Masyarakat Banjarbaru yang religius dan mereka sangat Care atas tragedi yang terjadi di Myanmar," Pungkasnya.

Warga Banjarbaru juga berharap Indonesia bisa berperan aktif dalam penyelesaian masalah HAM yang terjadi di Myanmar.

"Sebagai negara penduduk muslim terbesar di dunia seyogyanya Indonesia menjadi inisiator penyelesaian masalah," tutup salah satu warga Banjarbaru yang turut dalam aksi tersebut.
PKS Muda Banjarbaru dan Kab. Banjar Gelar Aksi Solidaritas Untuk Rohingya Reviewed by Humas PKS Kalsel on 18.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.