Top Ad unit 728 × 90


recent

Ketua Wilda DPP PKS Kalimantan Serahkan SK Cabup Dan Cawabup Tabalong

Ketua Wilda DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE Menyerahkan SK Cabup-Cawabup Tabalong  Didampingi Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut dan Ketua DPD PKS Tabalong Hj. Sumiati, SH

KALSEL.PKS.ID
Tanjung - Ketua Wilayah Dakwah DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE berhadir dalam acara penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan DPD PKS Tabalong kepada pasangan Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si – Drs. H. Mawardi, M.Si sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong 2018-2023 di Gedung Informasi Tanjung, Ahad (03/12/2017).

Ratusan orang hadir dalam kegiatan penyerahan SK tersebut di dalam aula tersebut. Tampak di dekat podium duduk di tengah hadirin Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Ketua DPD PKS Tabalong Hj. Sumiati, SH dan pasangan calon yakni Anang Syakhfiani dan Mawardi.

Ketua Wilda DPP PKS menyatakan bahwa pasangan calon ini insyaAllah amanah untuk memimpin Tabalong kedepan. "Ini pasangan calon yang amanah, sehingga bisa kita pegang komitmennya dalam memajukan Tabalong untuk lebih baik. Termasuk memberantas perederan narkoba, karena Tabalong ini juga dapil saya" tutur anggota komisi III DPR RI ini.

Habib Aboe juga menyampaikan sudah tidak ada waktu lagi berdiam diri selain memenangkan pasangan ini dalam pilkada serentak tahun 2018 tahun depan. "Mari melanjutkan pembangunan bersama Pak Anang. Sehingga sudah saatnya mesin Partai Keadilan Sejahtera bergerak, bisa melakukan direct selling, door to door terutama para ummahat dan bapaknya juga ikut berperan dalam hal ini" ujar anggota DPR RI Dapil 1 Kalsel.

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far menekankan bahwa satu periode belum cukup untuk pembangunan Tabalong. "Satu periode belum cukup untuk mengakomodir aspirasi masyarakat. Kita berharap diberikan Allah kedua kalinya, agar aspirasi warga Tabalong lebih maksimal. Apa yang kita inginkan sama dengan Anang Syakhfiani dan Mawardi " ujar mantan Ketua DPRD Kabupaten HSS ini.

Anang sendiri sebagai Calon Bupati Tabalong menyatakan berbangga kepada PKS. "Kami bangga didukung PKS dengan adanya SK ini. Salah satu prestasi Tabalong adalah IPM yang tadinya dari urutan 10 naik meroket ke urutan 3. Sehingga kami yakin bisa lebih melayani masyarakat dan mewujudkan Tanjung makin bersinar. Juga beroperasinya Bendara Warukin dengan rute Tanjung ke Jakarta dan Surabaya. Kemudian insyaAllah akan dibangun rumah sakit regional dengan 600 kamar, hal ini makin menguatkan akan adanya Tabalong Maju dan Sejahtera" kata Calon Bupati Kabupaten Tabalong.
Ketua Wilda DPP PKS Kalimantan Serahkan SK Cabup Dan Cawabup Tabalong Reviewed by Humas PKS Kalsel on 03.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.