Top Ad unit 728 × 90


recent

Persiapan Kembara, BKO Mengadakan Senam Nusantara

Antusiasme peserta mengikuti Senam Nusantara di halaman Kantor DPW PKS Kalsel.
KALSEL.PKS.ID BanjarmasinBidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan sebagai persiapan Kemah Bakti Nusantara (Kembara), maka dilaksanakan Senam Nusantara yang bertempat di Jalan Ahmad Yani KM 5,7 Halaman Kantor DPW PKS Kalimantan Selatan, ahad (26/11/2017).

Puluhan orang hadir dalam kegiatan pagi yang meriah tersebut. Ketua Bidang BKO Muhammad Jayadi mengatakan dengan adanya senam ini merupakan persiapan dari Kembara yang dilaksanakan padi akhir Desember bulan depan.

"Senam Nusantara ini merupakan bagian penting dari Kembara yang insyaAllah akan dilaksanakan akhir desembar bulan depan" tuturnya dengan penuh sumringah.

Ketua Deputi Olahraga Danuri mengatakan sangat senang dengan adanya samangat kader dalam senam kali ini. "Tidak bisa dipungkiri senam ini membuat badan kita bergerak dan tentunya membuat fisik kita juga sehat. Karena di badan yang sehat, terdapat jiwa yang sehat" tuturnya ketika ditemui usai senam.

Mahyuni yang juga peserta mengatakan siap selalu hadir dalam kegiatan kebugaran ini. "Saya selalu senang dan hadir dalam kesempatan kegiatan kebugaran ini" tuturnya di halaman kantor DPW PKS Kalsel.




Persiapan Kembara, BKO Mengadakan Senam Nusantara Reviewed by Humas PKS Kalsel on 04.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.