Top Ad unit 728 × 90


recent

Disaksikan Ketua DPW, DPD PKS Tabalong Resmi Dukung Anang Syakhfiani-Mawardi

DPD PKS Tabalong Resmi Dukung Anang Syakhfiani-Mawardi di Pilkada Serentak Tahun 2018
KALSEL.PKS.ID Tanjung - DPD PKS Tabalong telah resmi mendukung pasangan Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si – Drs. H. Mawardi, M.Si sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong 2018-2023 pada pilkada serentak 2018 tahun depan. Hal ini dilakukan dalam acara penyerahaan SK DPP PKS kepada pasangan ini yang berlangsung di Gedung Informasi Tanjung, Ahad (03/12/2017).

Ratusan orang hadir dlaam kegiatan penyerahan SK tersebut. Tampak di dekat podium terlihat Ketua Wilayah Dakwah DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE, Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Ketua DPD PKS Tabalong Hj. Sumiati, SH dan pasangan calon yakni Anang Syakhfiani dan Mawardi.

Ketua DPD PKS Tabalong Hj. Sumiati memastikan bahwa mesin partai bergerak memenangkan pasangan ini. "Saya tekankan bahwa kita resmi mendukung pasangan Anang Syakhfiani dan Mawardi. Sehingga Pos WK, Simpatisan, DPC, DPRa, semuanya bergerak memilih pasangan yang kita usung" ujar anggota DPRD Kabupaten Tabalong ini.

"Caranya yang benar adalah memilih dan mengajak tetangga terdekat. Karena Pak Anang ini sudah berpengalaman yakni mantan Ketua Bappeda, meraih WTP dari BPK, berhasil merealisasikan expo centre, juga adanya Tanjung Bersinar Park untuk kembali melanjutkan pembangunan" terangnya depan penuh semangat.

Adapun Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut menekankan bahwa satu periode belum cukup untuk pembangunan Tabalong. "Apa yang sudah disampai Bu Sumi sudah mewakili. Satu periode belum cukup untuk mengakomodir aspirasi masyarakat. Kita berharap diberikan Allah kedua kalinya untuk memimpin, agar aspirasi warga Tabalong ditindaklajuti lebih maksimal. Apa yang kita inginkan sama dengan Anang Syakhfiani dan Mawardi." ujar mantan Ketua DPRD Kabupaten HSS ini.

"Seperti bermain badminton, kalau belum biasa dan belum pengalaman, maka susah kita dukung. Jadi celah mana yang kurang periode lalu, beliau bisa cepat membenahi pembangunan Kabupaten Tabalong. Mudah-mudahn proses dilancarkan, di do’akan, dan dikuati hajat kita agar bertemu dengan kehendak Allah SWT" tuturnya dengan suara menggelegar.

Beliau juga menekankan ini merupakan sebuah ijtihad dalam dukungan tersebut. "Ini merupakan suatu ijtahad, bukan hanya dunia, tetapi perkara pertanggungjawaban ke akhirat. Kalau sudah diputuskan, maka kita solid untuk pemenangan. Sehingga banyak karya, pemimpin kita berkualitas. Termasuk ada program ke Pos WK, jadi kita terus bergerak" terangnya disambut tepuk tangan hadirin.

Ketua Wilda DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy menyatakan bahwa pasangan calon ini insyaAllah amanah untuk memimpin Tabalong kedepan. "Ini pasangan calon yang amanah, sehingga bisa kita pegang komitmennya dalam memajukan Tabalong untuk lebih baik. Termasuk memberantas perederan narkoba, karena Tabalong ini juga dapil saya" tutur anggota komisi III DPR RI ini.
Disaksikan Ketua DPW, DPD PKS Tabalong Resmi Dukung Anang Syakhfiani-Mawardi Reviewed by Humas PKS Kalsel on 04.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.