Top Ad unit 728 × 90


recent

Selama Dua Hari, Latansa Santika DPW PKS Kalsel Digelar

 
Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut, Kabid Kepanduan dan Olahraga PKS Kalsel M. Jayadi, S.Pi Berfhoto Bersama Pengurus Santika PKS Kalsel.
KALSEL.PKS.ID Pelaihari – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan menggelar Pelatihan Perempuan Siaga (LATANSA) Dasar Santika Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPW PKS Kalsel yang bertempat di Tambang Ulang, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Sabtu-Ahad (27-28/01/2018).

Adapun peserta yang terdiri dari Seluruh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Se-Kalimantan Selatan. Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut menyatakan agar Santika yang dibawah BKO PKS Se-Kalsel bisa berkerja dan beramal ikhlas untuk masyarakat banua. "Mari kita berkerja dan beramal ikhlas untuk masyarakat Kalimantan Selatan. Saya sangat apresiasi akan adanya Pelatihan Perempuan Siaga Dasar Santika ini karena merupakan dasar keilmuan kita untuk membantu mssyarakat sebagai bentuk Khidmatnya PKS untuk Ummat dan Rakyat” ujar mantan Ketua DPRD Kabupaten HSS ini.

Ketua BKO DPW PKS Kalsel M. Jayadi, S.Pi mengatakan sebagai perempuan siaga santika agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan sepenuh hati tanpa adanya paksaan. “Saya berharap sebagai perempuan siaga santika agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan sepenuh hati tanpa adanya paksaan dari struktur DPD, karena ini dasar skill kita dalam melayani masyarakat. Baik itu apabila masyarakat mengalami musibah, seperti kebakaran, banjir dan lain sebagainya. Sehingga perempuan siaga santika siap berkhidmat untuk masyarakat” tutur mantan Ketua DPD PKS Kota Banjarbaru ini.

Salah satu peserta, Elmi dari DPD PKS Kota Banjarmasin menyatakan sangat antusias dalam kegiatan ini. “Saya sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan ini. Selain mendapatkan ilmu, saya juga suka dan senang dengan adanya outbond di sini” katanya dengan penuh semangat.

Dewi salah satu panitia pelaksana menyatakan siap selalu mendampingi peserta demi suksesnya kegiatan tersebut. “Kami selau siap siaga dalam mendampingi peserta demi lancarnya acara ini sekalugus sebagai lahan pengkaderan bagi para santika baru” tuturnya dengan antusias.
Selama Dua Hari, Latansa Santika DPW PKS Kalsel Digelar Reviewed by Humas PKS Kalsel on 05.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.