Top Ad unit 728 × 90


recent

Rakerwil PKS Se-Kalsel Putuskan 18% Suara Di Banua, Ketua PKS Tala Ikhwan Khariri Siap Bekerja

Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut dan Sekum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah, S.TP Di Depan Peserta Rakerwil 2018
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan menggelar Rapat Kerja wilayah (RAKERWIL) Tahun 2018 yang bertempat di Kantor DPW PKS Kalsel, Sabtu (20/01/2018).

Adapun puluhan peserta yang hadir terdiri dari Seluruh Pengurus DPW PKS Kalsel, Ketua dan Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Se-Kalimantan Selatan. Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut menyatakan agar bisa merumuskan langkah-langkah strategis dan memberdayakan orang-orang muda dalam tahun politik. "Hari ini kita melaksanakan Rakerwil dalam rangka menyusun program kerja tahun 2018. Merumuskan di tahun pemenangan, karena tahun 2018 ini kita memasuki tahun pemilu atau tahun politik. Sehingga tentu kita merumuskan langkah-langkah strategis untuk berpartisipasi dalam percaturan politik di Kalsel” ujar mantan Ketua DPRD Kabupaten HSS ini.

“Alhamdulillah tim perumus telah berkerja yang hari ini disampaikan oleh Ketum dan Sekum DPW PKS Kalsel dan nanti akan di bahas oleh Ketua dan Sekretaris DPD PKS Se-Kalsel. Nah nanti kita bisa simpulkan dan dijadikan rumusan program kerja kita di tahun ini. Arahan saya agar orang-orang muda juga harus diberdayakan dalam Sumber Daya Manusia (SDM). Sehingga kita menjadi leader di bidang politik" ungkap Ja’far.

Belliau juga menegaskan agar DPD PKS Se-Kalsel agar berkerja keras untuk mencapai 18% suara di banua. “Mari kita berkerja keras, turun dan hadir di tengah masyarakat agar kontribusi partai dakwah terasa di tengah rakyat Kalsel. Dan kita mentargetkan 18% suara Se-Kalimantan Selatan, mari bekerja keras dan semoga itu tercapai. Dan sekali lagi mari kita maksimalkan sumber daya dan sumber dana di daerah-daerah” tuturnya dengan penuh semangat didampingi Sekum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah, S.TP di Aula Lantai 3 Kantor DPW PKS Kalsel.

Ketua Wilda Kalimanatan DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE dalam sambutan beliau yang diwakilkan kepada Musyrif DPW PKS Kalsel Muhammad Ihsanuddin mengatakan bahwa Rakerwil merupakan salah satu mata rantai organisasi. “Rakerwil merupakan salah satu mata rantai organisasi yang menjadi bagian penting dari aktivitas partai. Pada Rakernas kemarin telah disosialisasikan 16 Program Utama, ini adalah desain nasional yang pelaksanaannya disesuaikan dengan kondisi wilayah” tutur Habib Aboe yang dibacakan oleh M. Ihsanuddin mantan Anggota DPRD Kalsel ini.

Ketua DPD PKS Tanah Laut Ikhwan Khariri mengatakan siap berkerja sesuai amanah dan amar putusan Rakerwil tersebut. “Kami di Tanah Laut siap berkerja dalam mencapai 18% suara sesuai amanah dan amar putusan Rakerwil ini” tuturnya yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut ini.

“Kami akan terus koordinasi dan konsolidasi dengan DPC-DPC juga Ranting-Ranting untuk bisa memenangkan PKS, teruatama memasuki tahun politik ini. Apalagi di Kabupaten kami juga melaksanakan Pilkada di tahun ini” tutupnya dengan penuh semangat.
Rakerwil PKS Se-Kalsel Putuskan 18% Suara Di Banua, Ketua PKS Tala Ikhwan Khariri Siap Bekerja Reviewed by Humas PKS Kalsel on 05.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.