Top Ad unit 728 × 90


recent

Launching BCAD Se-Provinsi, Ini Pesan Ketua Umum DPW PKS Kalsel


 
Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE dan Ketua DPW PKS Kalsel di Acara Launching BCAD DPR RI, Provinsi, Kabupaten / Kota Se-Kalsel. 
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Launching Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPR RI, Provinsi dan Kabupaten / Kota PKS Se- Kalimantan Selatan yang di laksanakan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan di Hotel Amaris Jl. Ahmad Yani KM. 7 Kabupaten Banjar, Sabtu (24/02/2018).

Turut hadir dalam kesempatan berbahagia itu Ketua DPP PKS Wilda Kalimanatan Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE, Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Ketua MPW PKS Kalsel H. Riswandi, S.IP, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S.Pi, M.Si, Wakil Bupati HSS H. Ardiansyah, S.Hut . Adapun sekitar empat ratus peserta yang hadir terdiri dari Seluruh BCAD PKS Se-Kalsel, Ketua dan Sekretaris serta jajaran Pengurus DPW PKS Kalsel, Ketua dan Sekretaris serta jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Se-Kalimantan Selatan.

Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut menyatakan untuk saat ini ada 360 BCAD PKS Se-Kalsel. "Alhamdulillah setelah satu tahun penjaringan, total BCAD kita berjumlah 360 orang. Walaupun ada beberapa daerah yang belum 100% BCAD nya, tapi ‘Ala Kulli Hal, BCAD kita luar biasa, selamat bergabung dan berjuang untuk tokoh-tokoh masyarakat, para ‘alim ulama, tokoh-tokoh pemuda yang sudah mempercayakan PKS, Pilihan Kita Sabarataan. Alhamdulillah, di tangan pian berataan ulun yakin, bersama kita nanti PKS tambah Jaya di Tahun 2019,  Amiin Yaa Rabbal’alamin.  Bapak Ibu yang kami hormati dan terimaksih kepada Ketua-Ketua DPD yang sudah berkerja untuk mensukseskan acara ini, yang sudah bekerja siang dan malam untuk menjaring para calon BCAD kita dan ulun berharap bahwa di kita tidak ada istilah saling sikut menyikut, dan kita saling dorong mendorong” tutur mantan Ketua DPRD Kabupaten HSS ini.

Beliau juga menambahkan agar menunaikan hak-hak Allah SWT. “Siapun yang jadi itu sebenarnya takdir dari Allah SWT. Dan kita berusaha maksimal saja, dan ulun yakin kehadiran kita di sini sudah dipilih oleh Allah SWT, paling utama adalah ikhtiar kita kepda Allah SWT. Ulun tidak berharap ada kader PKS yang bermaksiat kepada Allah SWT. Jangan ada diantara kita yang tidak melaksanakan ketaqwaan kepada Allah SWT karena ini adalah kunci kemenangan kita Bapak Ibu sekalian. Karena PKS ini adalah Partai Dakwah, jangan nanti kader PKS atau bakal calon anggota legislatif yang bermaksiat kepada Allah SWT. Karena ini akan terhalangnya pintu-pintu do’a kita kepada Allah SWT. Oleh karena itu ulun mengajak, ulun pribadi dan kita semua mari kita tunaikan hak-hak Allah SWT di dalam kita melaksanakan kegiatan calon ataupun kampanye, dan mudah-mudahan dengan itu kita dimudahkan oleh Allah SWT untuk mendapatkan kursi-kursi di tahun 2019 nanti. Allahu Akbar!!!” ujar Ketua DPW PKS Kalsel ini.

Ketua Wilda Kalimanatan DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE dalam sambutan beliau yang. “Ayo para tokoh masyarakat dan tokoh para ‘Alim ulama mari kita bersama, beimbai untuk memenangkan PKS di 2019. Sebagaimana Surah Al-Anfal : 60 ‘Dan siapkanlah untuk mengahadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi’ Allahu Akbar” tutur Habib Aboe yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalsel ini.

Launching BCAD Se-Provinsi, Ini Pesan Ketua Umum DPW PKS Kalsel Reviewed by Humas PKS Kalsel on 05.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.