Top Ad unit 728 × 90


recent

Gelar Rakerda, DPD PKS HSS Siap Menangkan Pilkada dan Pileg

Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut Menyampaikan Sambutan Pada Rakerda DPD PKS HSS Di Kandangan Kalsel.
KALSEL.PKS.ID Kandangan – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang bertempat di Gedung Sanggar Pramuka Jl. Mawar No 71 Kandangan HSS, Ahad (18/02/2018).

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Ketua DPD PKS HSS H. Ardiansyah, S.Hut dan seluruh jajaran, Calon Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, tokoh agama dan masyarakat, dan ratusan kader serta simpatisan.

H. Ardiansyah menyatakan kegiatan ini merupakan konsolidasi kader dan penyusunan program kerja selama satu tahun ke depan. “Kegiatan ini merupakan konsolidasi kader dan penyusunan program kerja DPD PKS HSS selama satu tahun ke depan” pungkas Ketua DPD PKS HSS ini.

Beliau menyatakan mesin politik PKS akan semaksimal mungkin memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Drs. H. Achmad Fikry, M.AP - Syamsuri Arsyad, S.AP yang telah mendapatkan Nomor Urut 2 (Dua) di Pilkada ini, terlebih itu kader PKS.

"Konsolidasi tersebut tentu kami juga memenangkan kader PKS dalam Pilkada yang di depan mata yakni Pak Syamsuri Arsyad sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan Pak H. Achmad Fikry sebagai Calon Bupati HSS Periode 2018-2023 dengan jargon ‘Lanjutkan Sehati Plus, Cinta HSS’ dan kami juga bersama seluruh kader PKS se-HSS siap memenangkan Pileg 2019 ke depan” ujar Wakil Bupati Kabupaten HSS ini.

Adapun Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut menyatakan sangat senang bisa bertemu kader se-Kabupaten HSS pada Rakerda tersebut. "Saya sangat senang bisa ketemu kader se- Kabupaten HSS dan kami optimis bisa menang di Pilkada 2018 dan Pileg 2019 ke depan. Bukan hanya di HSS, tapi se-Kalsel InsyaAllah” ujar mantan Ketua DPRD Kabupaten HSS ini.

Gelar Rakerda, DPD PKS HSS Siap Menangkan Pilkada dan Pileg Reviewed by Humas PKS Kalsel on 00.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.