Top Ad unit 728 × 90


recent

Gelar Workshop, DPD PKS Tanbu Sambut Kemenangan Di 2019

Bendahara Umum DPW PKS Kalsel Surinto, ST Menjadi Pemateri Dalam Acara Workshop Caleg PKS Se-Tanah Bumbu
KALSEL.PKS.ID Batulicin – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Workshop Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS Se-Tanbu  yang bertempat di Kantor DPD PKS Tanbu, Senin (12/03/2018).

Turut hadir pada kesempatan itu Bendahara  Umum DPW PKS Kalsel Surinto, ST, Ketua DPD PKS Tanah Bumbu Suyadi dan seluruh jajaran, juga kader serta simpatisan.

Surinto, ST menyatakan kegiatan ini merupakan pembekalan bagi para caleg. “Kegiatan ini merupakan pembekalan bagi para Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS Se-Tanah Bumbu dan juga merupakan konsolidasi kader dalam hal pemenangan untuk menghadapai tahun 2019” pungkas Anggota DPRD Kalsel dari Dapil VI yang meliputi Kotabaru dan Tanah Bumbu ini.

Beliau menyatakan mesin politik PKS bekerja semaksimal mungkin memenangkan PKS di tahun depan. “Tentu mesin politik PKS akan semaksimal mungkin memenangkan PKS di tahun depan” tutur mantan Ketua DPD PKS Tanah Bumbu ini.

Suyadi juga menambahkan bahwa ini merupakan kegiatan penting untuk pemenangan. "Workshop Calon Anggota Legislatif (Caleg) atau pembekalan caleg ini sangat penting untuk pemenangan. Di sini para caleg diajarkan bagaimana memenangkan PKS untuk tahun 2019 dengan turun ke masyarakat dan menyerap aspirasi mereka” ujar Ketua DPD PKS Tanbu ini.

Salah seorang peserta Edy Maryono mengaku senang dalam mengikuti kegiatan ini. “Saya sangat senang dalam mengikuti kegiatan ini, dan terbuka wawasan saya untuk berjuang menuju Kantor DPRD Tanbu. Dan saya menjadi semangat untuk memenangkan PKS. Allahu Akbar.” tuturnya dengan penuh semangat.

Gelar Workshop, DPD PKS Tanbu Sambut Kemenangan Di 2019 Reviewed by Humas PKS Kalsel on 03.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.