Top Ad unit 728 × 90


recent

Ketua DPW PKS Kalsel Turun Ke Masyarakat, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Ketua DPW PKS Kalsel ja'far, S.Hut dan Bupati Kab. HSS Drs. H. Achmad Fikry, MAP Pada Acara Maulid Nabi Muhammad SAW
KALSEL.PKS.ID Kandangan – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gambah Luar Muka, Kecamatan Kandangan, Minggu (25/11/2018). Turut hadir dalam kesempatan berbahagia itu Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Ketua MPW PKS Kalsel H. Ardiansyah, S.Hut dan Bupati Kab. HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP.

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far menyatakan bahwa di bulan Rabiul Awal ini merupakan bulan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, sehingga seyogyanya kita meneladani suri tauladan Sang Baginda dan mempelajari siroh kehidupan beliau. "Alhamdulillah kita sampai bulan di Rabiul Awal, yang mana ini merupakan bulan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, sehingga seyogyanya kita meneladani suri tauladan Sang Baginda dan mempelajari siroh kehidupan beliau dan bisa dipratekkan dalam kehidupan sehari-hari” tutur Mantan Ketua DPRD HSS ini.

Bupati Kab. HSS H. Achmad Fikry menyatakan bahwa kegiatan seperti ini sejalan dengan program Pemerintah Kab. HSS lima tahun kedepan yaitu mewujudkan kesejahteraan masyarakat didunia dan akhirat. Penekanan akhirat adalah untuk semakin menyadarkan masyarakat bahwa waktu hidup di dunia hanya sesaat sehingga manfaatkanlah waktu yang ada sebaik mungkin untuk bekal di akhirat kelak. “Kami dari pihak Pemerintah yang merencanakan program ini sudah memulai, saat masuk kerja diawali dengan membaca Al-Qur’an” kata Bupati.

Beliau juga menambahkan saat ini kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah, baik rapat dan lainnya tidak boleh berbenturan waktu shalat berjamaah. “Jika dulu saat rapat terdengar Adzan, maka rapat akan distop untuk menghormati, sekarang ini waktu rapat disesuaikan jangan sampai melewati waktu shalat agar semua PNS bisa melaksanakan shalat berjamaah” tutur Bupati HSS Periode 2018-2023 ini.

Ketua DPW PKS Kalsel Turun Ke Masyarakat, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Reviewed by Humas PKS Kalsel on 01.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.