Top Ad unit 728 × 90


recent

Cawapres Sandiaga Ke Banua, PKS: Kalsel Harus Jadi Prioritas

Sandiaga Salahudin Uno dan Sekum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah Serta Parpol Koalisi Pada Kunjungan Cawapres RI di Provinsi Kalsel 
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Provinsi Kalimantan Selatan, tepatnya di Martapura Kab. Banjar, Kota Banjarbaru dan Kota Banjarmasin dalam rangka kampanye untuk pemilu 2019. Turut hadir dalam kesempatan berbahagia itu Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Ketua Gerindra kalsel H. Abidin HH dan Pimpinan PAN, Demokrat dan Berkarya, Sabtu (10/11/2018).

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far menyatakan bahwa kedatangan Cawapres Sandiaga merupakan bagian dari kampanye beliau, dan berharap agar bisa memprioritaskan Kalsel dalam pembangunan, baik sektor ekonomi, pendidikan dan kesehatan. "Kita berharap ke Cawapres nanti kalau terpilih agar memprioritaskan Kalsel dalam pembangunan, baik sektor ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Dan tentu #2019PilihPKS dan 2019 Pilih Prabowo-Sandi terus kita kampanyekan” tutur Mantan Ketua DPRD HSS ini.

Cawapres Sandiaga ketika ditemui menekankan agar bersama-sama berjuang menyambut pemerintahan baru. “Mari kita sama-sama berjuang menyambut pemerintahan baru pada Pemilu 17 april 2019, Takbiiir...Allahu Akbar! Dengan memperbaiki ekonomi, terutama di Kalsel. Saya sering ke sini ketika merintis bisnis saya dulu” tutur Cawapres RI nomur urut dua ini.

Sekum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah ketika ditemui menyatakan bahwa PKS Kalsel turut mensukseskan kunjungan Cawapres ke Provinsi tercinta ini. “PKS Kalsel turut mensukseskan kunjungan ini dengan parpol Koalisi” kata Ketua Komisi II DPRD Kota Banajrmasin ini.







Cawapres Sandiaga Ke Banua, PKS: Kalsel Harus Jadi Prioritas Reviewed by Humas PKS Kalsel on 01.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.