Top Ad unit 728 × 90


recent

Konsolidasi Pemenangan, PKS Kalsel Datangkan Mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

DR (HC) Ahmad Heryawan, Lc, M.Si Didampingi Sekum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah, S.TP
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan mendatangkan Mantan Gubernur Jawa Barat dua periode, 2008-2018 DR (HC) H. Ahmad Heryawan, Lc, M.Si di Banjarmasin, Kamis Malam (29/11/2018). Kedatangan beliau disambut Ketua MPW PKS Kalsel H. Adrainsyah, S.Hut. Turut hadir dalam kesempatan berbahagia itu Sekum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah, S.TP, Ketua Kaderisasi DPW PKS Kalsel H. Musaffa Zakir, Lc dan seluruh kader dan pengurus PKS Banjarmasin dan Kalsel.

Ahmad Heryawan menekankan para kader dan pengurus agar bekerja maksimal memenangkan PKS. "Kita memenangkan PKS adalah tugas mulia karena kita menginginkan kehadiran kesejahteraan untuk rakyat, memberikan rasa aman kepada mereka dan membawa masyarakat bersama-sama beribadah kepada Allah SWT. Karena itu kita harus berkerja keras dan maksimal dengan seluruh tenaga dan kekuatan yang ada” tutur Mantan Gubernur Jawa barat ini yang kerap disebut Kang Aher.

Musaffa Zakir menyatakan agar kader dan pengurus PKS bisa belajar dengan Mantan Gubernur Jawa Barat tersebut karena sukses memimpin 10 tahun di Provinsi yang jumlah pendudukanya terbesar se-Indonesia. "Tentu kita belajar dengan Kang Aher karena sukses memimpin 10 tahun di Provinsi yang jumlah pendudukanya terbesar se-Indonesia, yakni Jawa Barat” tutur Anggota DPRD Kota Banjarmasin ini.

Awan Subarkah juga menyatakan terima kasih kepada Mantan Gubernur Jawa Barat tersebut. "Terima kasih kepada Kang Aher yang telah memotivasi kader dan pengurus PKS, semoga kegiatan ini makin kelihatan aura kemenangan PKS di tahun 2019. Amiin” tutur Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarmasin ini.


Konsolidasi Pemenangan, PKS Kalsel Datangkan Mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Reviewed by Humas PKS Kalsel on 02.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.