Top Ad unit 728 × 90


recent

PKS Muda Gelar Ngobrol Santai Resolusi Pemuda 2019 Di Soft Opening Cafe PKS

Ngobrol Santai Resolusi Pemuda Di Tahun 2019 Pada Soft Opening Cafe PKS.
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – PKS Muda Provinsi Kalimantan Selatan Menggelar Ngobrol Santai dengan Tema “Resolusi Pemuda di Tahun 2019” yang juga sekaligus Soft Opening Cafe PKS, Pojok Kongkow Seru yang beralamat di Depan Kantor DPW PKS Kalsel Jl. A.Yani KM 5.7 Banjarmasin. Adapun pemateri muda pada acara ini Karimi Al-Banjary, B.Eng Mahasiswa Tekhnik Pasca Sarjana di Jerman dan Perwakilan PKS Muda Laifvan Shuffy Irwani, S.Pd, M.AP, yang dimoderatori oleh Ananda Anshori, S.KM, Banjarmasin, Rabu (16/01/2019).

Hadir dalam acara tersebut Sekum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah S.TP, Kabid Polhukam Ahmad Mujahid, SH, Pemuda Banua dan Anggota PKS Muda Kota Banjarmasin.

Karimi Al-Banjary menyatakan bahwa syabab muslim itu terparti dalam dirinya adalah sikap kebaikkan. “Pemuda atau syabab itu terpatri di dalam hati, artinya sikapnya anak muda dengan penuh kebaikkan. Apalagi ada cafe seperti ini, seperti di London asal mula cafe bahwa meminum kopi itu pelan-pelan dan image nya adalah ngobrol. Kemudian tentu di kita ada brainstorming nya juga dalam hal kebaikkan, terutma di resolusi pemuda di tahun 2019 ini. Mudah-mudah cafe ini bisa terus berkembang dan bermanfaat bagi ummat," jelas Karimi yang juga Aktivis Muslim Halle Jerman ini.

Laifvan Shuffy Irwani juga mengatakan bahwa pemuda harus komitmen berjuang, tanggungjawab dalam sikap, dan menjadi pribadi yang muslim menyenangkan. "Alhamdulillah Komunitas PKS Muda ini InsyaAllah berkumpulnya pemuda-pemuda yang terus memperbaiki diri. Dan karena ini awal tahun, maka resolusi pemuda itu harus komitmen terhadap planning yang telah direncanakan, kemudian tanggungjawab terhadap realisasi planning kita dan berusaha menjadi pribadi muslim yang menyenangkan dengan teraturnya agenda waktu dalam kehidupan kita," tutur Laifvan yang juga Mantan Ketua KAMMI Kalsel ini.

Sekum DPW PKS Kalsel menyatakan, “Alhamdulillah Cafe PKS ini hadir di tengah masyarakat untuk Syi’ar, dan kita optimis PKS InsyaAllah menang di Pemilu Tahun 2019. Karena PKS terus berkontribusi, konsisten dan solid mendukung rakyat dan ummat, juga mendukung Fatwa Hasil Ijtima Ulama," jelas Awan Subarkah yang juga Anggota DPRD Kota Banjarmasin ini.



PKS Muda Gelar Ngobrol Santai Resolusi Pemuda 2019 Di Soft Opening Cafe PKS Reviewed by Humas PKS Kalsel on 19.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.