Top Ad unit 728 × 90


recent

Gubernur Kalsel Tegaskan Perbaikan Jembatan Samihim Masuk Skala Prioritas

KOTABARU - Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor menegaskan perbaikan jembatan Samihim, Desa Batuah, Kecamatan Pamukan Barat Kotabaru masuk dalam skala prioritas.
Hal itu diungkapkan gubernur saat memberikan keterangan kepada pers, usai menghadiri acara wisuda VIII Diploma III mahasiswa Poli Teknik (Poltek) Kotabaru di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Selasa (15/11/2016).
Menurut gubernur yang akrab dipanggil Paman Birin itu berjanji, menjadikan skala prioritas perbaikan jembatan di jalan trans provinsi yang menjadi akses penghubung Kalsel- kaltim tersebut, sebelumnya ia sudah mengutus beberapa orang dari Dinas PU Provinsi ke sana.
"Tapi beberapa waktu lalu juga sudah dilakukan perbaikan oleh pihak ketiga. Kalau tidak salah. Ya kan?" ujar gubernur sebari menanyakan kepada Bupati Kotabaru Sayed Jafar yang mendampinginya.
Kendati sudah dilakukan pembuatan jalan darurat, Sahbirin yang berjanji tetap melakukan perbaikan kontruksi jembatan karena diketahui kontruksi jembatan pada bagian abbotment sudah miring.
Agar jembatan tidak ambruk dan kontruksi jembatan bertambah miring, untuk sementara kontruksi terpaksa diganjal dengan pasir yang dimasukan ke dalam karung. Bahkan jumlahnya mencapai ratusan.
"Pasti diperbaiki. Sudah diutus dari dinas PU Provinsi ke sana. Tapi belum menerima laporan," katanya. 
Sumber: Tribunnews edisi Selasa, 15 Nopember 2016
Gubernur Kalsel Tegaskan Perbaikan Jembatan Samihim Masuk Skala Prioritas Reviewed by Unknown on 18.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.