Top Ad unit 728 × 90


recent

Nadjmi Dampingi Dirjend Cipta Karya Kementerian PUPR Tinjau Bantaran Sungai Kemuning

Banjarbaru Rabu (30 November 2016) Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mendampingi Dirjend Cipta Karya Ir Sri Hartoyo Dipl SE ME Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat saat melakukan peninjauan SPAM pinus PDAM Intan Banjar dan seputaran bantaran Sungai Kemuning Kelurahan Guntung Paikat Banjarbaru. Tampak Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjarbaru, jajaran PDAM Intan Banjar, Camat Banjarbaru Selatan dan RT setempat.
Meskipun hujan deras menghampiri, tidak menghalangi Dirjend Cipta Karya Ir Sri Hartoyo Dipl SE ME Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk melakukan peninjauan. Dengan penuh semangat pula Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menunjukkan kawasan seputaran bantaran Sungai Kemuning yang telah ditata oleh Pemerintah Kota Banjarbaru.
Sri Hartoyo tampak puas melihat bantaran Sungai Kemuning yang telah tertata. Harus diakui terkadang penyebab kerusakan lingkungan berawal dari keteledoran manusia yang mendirikan bangunan tanpa memperhatikan dampak terhadap lingkungan sekitar, juga pelaku usaha industri yang membuang limbah sembarangan.
Kerusakan lingkungan baik fisik maupun biologis secara perlahan dan tidak langsung, akan berdampak pada pencemaran lingkungan termasuk berkurangnya ketersediaan air atau (Sungai) yang bersih.
Sumber : humas.banjarbarukota.go.id
Nadjmi Dampingi Dirjend Cipta Karya Kementerian PUPR Tinjau Bantaran Sungai Kemuning Reviewed by Unknown on 20.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.