Top Ad unit 728 × 90


recent

Ayo Tuntaskan Kemenangan Anies-Sandi!

Jakarta (18/12) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan, dalam memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno (Anies-Sandi) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta setidaknya ada dua hal yang mesti dipegang oleh kader PKS.

"Dalam ikhtiar memenangkan Pilkada DKI Jakarta, kita berpegang pada dua hal, yaitu prinsip kebersamaan dan prospek kemenangan," kata Sohibul dalam acara konsolidasi kader PKS Jakarta Utara, di DPD PKS Jakarta Utara, Ahad (18/12/2016).

Pria yang akrab disapa kang Iman ini menjelaskan, prinsip kebersamaan ini sudah dilakukan PKS mulai dari melakukan proses penyaringan calon. Hal ini, lanjut kang Iman, harus terus dipertahankan hingga pasangan Anies-Sandi memenangkan Pilkada.

"Ijtihad kita menentukan pasangan Anies-Sandi adalah proses yang sangat luar biasa, saya ingin kita semua bersama-sama mari tuntaskan ijtihad kita ini sampai kepada kemenangan," ujar anggota Komisi X DPR RI itu.

Politisi asal Tasikmalaya itu berharap, dengan semangat menuntaskan kemenangan DKI Jakarta, PKS ingin membangun Jakarta sebagai kota yang tidak hanya maju tapi juga warganya merasa bahagia.

"Kita ingin membangun Jakarta sebagai kota yang tidak hanya maju semaju kota-kota metropolitan di dunia, tapi juga warganya bahagia. Dan saya kira Jakarta Utara harus jadi yang paling semangat memenangkan pilkada," tegasnya disambut seruan takbir seluruh kader PKS yang hadir.

Lebih jauh kang Iman mengemukakan, maju kotanya dan bahagia warganya dalam Islam dikenal dengan istilah baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur.

"Kota yang maju adalah kota yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur. Ini sangat mungkin dicapai, karena APBD DKI yang sangat besar, dan dana CSR sangat besar, jadi membangun DKI sangat mungkin menjdi kota yang maju," imbuhnya.

Untuk itu, masih kata kang Iman, untuk menjalankan semua yang telah direncanakan maka kader PKS harus lebih mendekatkan diri kepada Allah.

"Indonesia khususnya DKI sangat potensial menjadi kota yang maju dengan berprinsipkan nilai-nilai Islam. Ikhtiar kita juga mendekatkan diri kepada Allah SWT," pungkasnya.

Sumber : pks.id
Ayo Tuntaskan Kemenangan Anies-Sandi! Reviewed by Unknown on 19.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.