Top Ad unit 728 × 90


recent

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Banjarmaisn Bahas Antisipasi Malam Tahun Baru

BANJARMASIN - Menjelang malam pergantian nanti, sejumlah persiapan dilakukan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin. Mulai dari mengantisipasi kemacetan arus jalan raya, hingga mengantisipasi kemungkinan adanya terorisme.
Menurut Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, di malam tutup tahun nanti, sejumlah ruas jalan utama di kota seribu sungai dipastikan akan mencapai titik padat.
Karena itu, ia menghimbau kepada masyarakat yang bermukim cukup jauh dari pusat kota, agar saat hendak menikmati malam pergantian tahun jangan menggunakan transportasi darat.
“Saya mengimbau, bagi masyarakat yang ingin menikmati malam pergantian tahun di siring menara pandang, agar menggunakan alat transportasi sungai, sehingga terhindar dari kemacetan,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya, dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pemko Banjarmasin dan Forkopinda Kota Banjarmasin, Persiapan Natal dan Tahun Baru, di Aula Kayuh Baimbai, kantor Wali Kota Banjarmasin, Senin (19/12/2016).
Selain itu, dalam kegiatan yang dihadiri Ketua DPRD Kota Banjarmasin Iwan Rusmali, Kajari Banjarmasin Taufik Satria Diputra, Sekda Kota Banjarmasin Hamli Kursani, dan para kepala SKPD Lingkup Pemko Banjarmasin, Ibnu juga menyinggung tentang pengelolaan jam tayang THM pada malam pergantian tahun tersebut.
Katanya, pada malam pergantian tahun tersebut, semua THM di kota berslogan Baiman ini harus mentaati ketentuan jam tayang yang berlaku.
“Jam tayang THM harus ditaati, kalau dilanggar akan ada potensi dikritisi secara serius oleh komponen masyarakat,” ucapnya.
Sumber : BPost
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Banjarmaisn Bahas Antisipasi Malam Tahun Baru Reviewed by Unknown on 18.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.