Top Ad unit 728 × 90


recent

Relawan PMI Galang Dana untuk Gempa Aceh

KANDANGAN – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah, menerima kunjungan pengurus dan relawan PMI serta komunitas motor Suzuki Satria F Club Borneo.
Kunjungan mereka dalam rangka menerima hasil penggalangan dana, untuk gempa di Pidie Jaya Nangroe Aceh Darussalam.
Wakil Bupati HSS H Ardiansyah yang juga sebagai Ketua PMI Kabupaten HSS mengapresiasi kepada semua pihak, yang telah membantu penggalangan dana untuk gempa di Pidie Jaya Nangroe Aceh Darussalam.
“Saya sangat bersyukur, karena masih banyak orang-orang yang berempati, kepada korban gempa di Pidie Jaya Aceh.  Semoga amal ibadah kita semua dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda,” ucapnya.
Ardiansyah meminta kepada semua relawan, agar teruslah berempati dan menyebarkannya kepada semua pihak, karena perasaan empati merupakan salah satu dari pada ukhuwah Islamiah.
Dikatakannya, jiwa PMI salah satunya, adalah kerelawanan dan juga saling membantu, dan terus meningkat kualitas relawan, untuk membantu orang-orang yang sedang tertimpa musibah, seperti  gempa di Pidie Jaya Aceh. “Mari kita terus bersama-sama, untuk membantu dan menolong orang lain, bukan karena niat untuk dipublikasikan di media, tetapi dengan niat ikhlas,” ucapnya.

Sumber : Media Kalimantan
Relawan PMI Galang Dana untuk Gempa Aceh Reviewed by Unknown on 19.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.