Top Ad unit 728 × 90


recent

Anies Gandeng Akademisi Jelang Debat Terbuka Cagub DKI

Jakarta (8/1) - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan siap melakukan debat terbuka pertama yang diselenggarakan oleh KPUD DKI di Hotel Bidakara, Jumat 13 Januari 2017 mendatang.
Salah satu persiapan yang dilakukan Cagub DKI nomor urut 3 tersebut adalah banyak berdiskusi dengan para akademisi, baik dari kalangan pakar, praktisi, juga yang berada di birokrasi.
"Ya sebetulnya debat itu sudah sejak awal terpilih sebagai cagub, bahkan sepanjang hari sudah dipersiapkan. Jadi, tidak ada sesuatu yang khusus untuk mempersiapkan. Tapi, memang kita serius diskusikan dengan pakar dan praktisi terutama mereka yang ada di birokrasi," jelas Anies usai peringatan Maulid Nabi di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Sabtu (8/1/2017).
Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman yang hadir pula dalam kesempatan tersebut pun menambahkan bahwa jika terpilih menjadi Gubernur DKI kelak, Anies Baswedan benar-benar berkomitmen untuk merealisasikan setiap janji program yang disampaikan di setiap kampanye.
"Harapan terhadap Mas Anies kelak jadi gubernur adalah bisa merealisasikan janji sebagaimana sering disampaikan, yaitu memajukan kotanya dan membahagiakan warganya. PKS dan Gerindra tentu berkomitmen untuk mengawal setiap janji itu," jelas Sohibul.
KPUD DKI Jakarta telah mengagendakan debat kandidat terbuka sebanyak tiga kali. Debat pertama akan diselenggarakan pada 13 Januari di Hotel Borobudur. Kemudian, debat kedua akan berlangsung 27 Januari dan terakhir 10 Februari.
Debat terdiri dari tiga tema, yaitu sosial ekonomi, kesehatan dan pendidikan, serta lingkungan dan transportasi.
Ketiga tema debat publik tersebut akan disampaikan moderator dalam bentuk pertanyaan ke masing-masing calon gubernur dan wakil gubernur.
Sumber : pks.id

Anies Gandeng Akademisi Jelang Debat Terbuka Cagub DKI Reviewed by Unknown on 18.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.