Top Ad unit 728 × 90


recent

Wali Kota Minta Pejabat Jangan Mengeluh

Banjarbaru  - Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Nadjmi Adhani meminta pejabat terutama kepala satuan kerja perangkat daerah jangan mengeluh terutama terkait fasilitas dan sarana perkantoran.

"Jangan mengeluh menempati kantor baru dengan fasilitas yang belum sesuai keinginan. Lakukan saja yang terbaik dan tunjukkan anda mampu melaksanakan tugas," ujarnya di Banjarbaru, Sabtu.

Wali kota juga meminta kepala dinas maupun kepala badan mampu menyusun rencana strategis lingkup organisasinya berpedoman rencana pembangunan jangka menengah daerah.

"Susun perencanaan secara sistematis dan strategis berpedoman RPJMD agar setiap program yang dilaksanakan sesuai dengan rencana yang disiapkan dan mampu mencapai target," tegasnya.

Ia mengatakan, pesan khusus bagi kepala SKPD itu sudah disampaikan saat melantik dan mengambil sumpah 29 pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkot Banjarbaru, Jumat (30/12).

"Penyusunan perencanaan yang sistematis membuat program terlaksana sesuai keinginan sehingga tercapai target yang diharapkan dan kinerja sebagai aparatur terpenuhi," katanya.

Dikatakan, setiap kepala SKPD sudah diminta membuat target kinerja yang akan dilaksanakan selama menjabat dan target itu harus direalisasikan sesuai hasil akhir yang direncanakan.

"Target yang disusun harus sesuai dengan RPJMD dan penyusunannya dilakukan serius bersama pejabat baik tingkat administrator maupun pengawas di bawahnya," ujar dia.

Disebutkan, target kinerja itu akan ditandatangani pejabat bersangkutan dan berkas berisi target tersebut diserahkan kepada wali kota yang mengevaluasi pelaksanaan setiap target.

"Setiap target yang disampaikan kepala SKPD akan dievaluasi dan jika apa yang ditargetkan tidak bisa terealisasi maka kinerjanya tidak sesuai harapan dan akan dievaluasi," katanya. 

Sumber : Antaranews Kalsel
Wali Kota Minta Pejabat Jangan Mengeluh Reviewed by Unknown on 18.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.