Top Ad unit 728 × 90


recent

Elektabilitas Anies-Sandi Naik, Relawan Diminta Tetap Rendah Hati

Jakarta (29/1) - Ketua Desk Pilkada PKS Aboe Bakar Alhabsyi meminta seluruh tim sukses Anies-Sandi, khususnya para relawan, agar senantiasa rendah hati, menjaga niat, dan terus mengetuk pintu rumah warga untuk sosialisasi.
Hal itu disampaikan Aboe menyusul hasil survei internal yang menyebutkan bahwa Paslon Anies-Sandi terus naik di atas semua paslon.
"Maka, 15 Februari kita tidak boleh sombong, harus jaga niat, dan tetap kita ketuk pintu dari rumah ke rumah untuk mengingatkan para warga," jelas Aboe saat memberikan orasi kemenangan di GOR Grogol Jakarta Barat, Ahad (29/1/2017).
Aboe menjelaskan menurut hasil survei internal, hingga saat ini masih ada 23 persen penduduk DKI Jakarta yang masih belum menentukan nama paslon yang akan dipilih (undecided voters).
"Dua puluh tiga persen undecided voters yang masih belum menentukan pilihannya. Maka kita harus kerja keras. Kita para pekerja kemenangan, harus berkorban sepenuhnya," jelas Anggota Komisi III DPR RI ini.
Aboe menambahkan, hingga saat ini sudah ada 20 (dua puluh) simpul relawan Anies-Sandi. Masing-masing simpul tersebut rata-rata memiliki 10 ribu relawan.
"Kalau tiap simpul ada 10 ribu, maka kita sudah dapat 200 ribu suara sendiri dari para relawan," papar Aboe.
Sebagai penutup orasi, Aboe terus mengajak agar para relawan terus hadirkan kenyamanan, ketenangan, dan kedamaian sepanjang proses Pilkada DKI.
"Kita harus jadi contoh dalam menghadirkan kebahagiaan di pilkada bersama anies sandi yang penuh senyum. Hindari konflik dan jaga kedamaian," tegas Ketua Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Fraksi PKS DPR RI ini.
Hadir pula dalam kesempatan ini Ibu Sandiaga Uno, Mien R Uno, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Bidang Polhukam DPP PKS Almuzzammil Yusuf, Ketua Tim Sukses Mardani Ali Sera, Anggota DPR RI dari Dapil Jakarta III Adang Daradjatun, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Chaerul Anwar.
Sumber : pks.id
Elektabilitas Anies-Sandi Naik, Relawan Diminta Tetap Rendah Hati Reviewed by admin ridha on 19.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.