Top Ad unit 728 × 90


recent

Gerakan Salat Subuh ASN Pemko Dapat Apreasiasi Tokoh-tokoh Banua

BANJARMASIN - Program Wali Kota Banjarmasin yakni mengimbau ASN di lingkungan Pemko untuk melaksanakan Salat Subuh berjamaah tiap Jumat di Masjid Jami Sungai Jingah mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.
Ketua Dewan Masjid Indonesia Kalsel H Gusti Pangeran Rusdi Effendi AR menyatakan, apa yang dilakukan Ibnu Sina selaras untuk terus memakmurkan masjid.
"Malah kalau bisa tidak hanya di Masjid Jami, tapi di masjid-masjid lainnya," kata Rusdi saat silaturahmi dengan Ibnu Sina di kediaman Wali Kota Jalan Dharma Praja Banjarmasin, Jumat (20/1/2016).
Hal senada disampaikan Ilyas dari MUI Kalsel dan Murjani Sani Ketua MUI Kota Banjarmasin. Apalagi, hal ini selaras dengan program sebelumnya dari Ibnu Sina tentang magrib mengaji.
Sementara itu, Windy dari Aliansi Muslim Banua juga sangat mendukung langkah Ibnu Sina. "Kami dari generasi muda siap menggerakkan subuh berjamaah dan mendukung Pak Ibnu Sina," terangnya.
Dalam audiensi tersebut hadir pula diantaranya Sukrohadi Pembina Aliansi Muslim Banua dan Faturahman Ketua PWI Kalsel. Ibnu Sina sendiri menyatakan, seruan salat subuh berjamaah sendiri saat ini memang baru digelar di Masjid Jami Sungai Jingah.
"Tapi para camat ingin bergantian di masjid-masjid di wilayah mereka. Alhamdulillah apresiasi positif dari gerakan ini," terang politisi PKS ini.
Satu lagi program gebrakan pemerintahan Pemko Banjarmasin di kepemimpinan Ibnu - Herman. Melalui surat edaran yang ditandatangani Sekda Kota Banjarmasin Hamli Kursani atas nama Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Pemko membuat surat edaran berisi himbauan bagi ASD Pemko Banjarmasin untuk melaksanakan salat subuh berjamaah setiap hari Jumat.
Dalam surat edaran tersebut, ASN Pemko Banjarmasin, khusus di hari Jumat dihimbau untuk melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Jami Sungai Jingah yang sudah dimulai Jumat (20/1/2017).
Sumber : BPost
Gerakan Salat Subuh ASN Pemko Dapat Apreasiasi Tokoh-tokoh Banua Reviewed by Unknown on 19.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.