Top Ad unit 728 × 90


recent

Ibnu Sina Jenguk Anak Terlantar

Banjarmasin - Warga sekitar HKSN dihebohkan dengan penemuan seorang bayi terbungkus kardus disebuah warung nasi goreng milik warga  di komplek Kebon Jeruk Permai. Kondisi bayi yang sangat lemah saat di temukan kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Anshari Saleh.

Selasa, (03/01), Walikota, Ibnu Sina beserta istri menyambangi RS. Anshari Saleh guna melihat secara langsung keadaan bayi tersebut. Didampingi oleh direktur RSUD. Anshari Saleh, Dr. dr. Izaak Zoelkarnain A. Sp.OTKapolsek Banjarmasin Utara serta Camat Banjarmasin Utara langsung menjenguk bayi tersebut yang sedang dirawat pada ruang bayi Kumala lantai 2.
Mantan salah satu anggota DPRD Provinsi Kalsel ini, cukup prihatin terhadap kondisi anak tesebut, beliau menjelaskan agar pihak rumah sakit untuk bisa merawat bayi tersebut serta kepada kepolisiam untuk mengusut tuntas masalah tersebut
“Kita berupaya agar orang tuanya segera ditemukan, agar status anak tersebut menjadi jelas” ujar Ibnu.
Suami Siti Warsilah ini juga menambahkan, bayi tersebut tetap menjadi warga Banjarmasin, walaupun ditemukan dalam keadaan yang kurang beruntung.
“Jika memang tidak dapat menemukan, maka Pemerintah Kota siap menampung dan ditangani oleh Dinas Sosial dan TPA (Tempat Penitipan Anak) serta dinas baru yaitu Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, yang membantu penyelesaian maslaah tersebut”. Ujar beliau
Walikota juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk reponsif jika menemukan kasus serupa.

Sumber : Antaranews Kalsel
Ibnu Sina Jenguk Anak Terlantar Reviewed by Unknown on 18.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.