Top Ad unit 728 × 90


recent

Nadjmi Minta Aparaturnya Berdaya Saing

Banjarbaru – Walikota Nadjmi Adhani menegaskan, di tahun baru ini, aparatur Pemko Banjarbaru diminta bahu-membahu dalam melaksanakan program kerja di masing-masing SKPD.
“Sehingga tercapai pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kota Banjarbaru,’’ tandasnya kemarin saat memimpin apel gabungan pertama tahun 2017 di Lapangan Murjani.
Nadjmi Adhani berharap di tahun baru ini, bisa membawa semangat baru, motivasi baru dan inspirasi baru bagi semua aparatur dalam menunaikan tugas dan tanggung jawabnya saat menjalankan roda pemerintahan ke arah lebih baik.
“Semangat kerja dan kedisiplinan inilah membawa pemerintahan mencapai visi dan misinya dengan sukses,’’ tandasnya.
Menurutnya, semangat dan kedisiplinan merupakan embrio dari profesionalitas dan etos kerja tinggi yang siap tumbuh dan mengakar dalam diri kita, sehingga menjadi individu yang bertanggung jawab, berdedikasi dan berdaya saing.
Nadjmi juga menyoroti kecamatan dan kelurahan yang masuk dalam zona kuning dan merah, segeralah perbaiki kualitas pelayanan, karena dua instansi ini merupakan ujung tombak baik buruknya kualitas pelayanan publik.
“Dan juga sesuai realisasi salah satu program perubahan Pemko Banjarbaru yang saat ini sedang dijalankan yakni kecamatan dan kelurahan sebagai pusat layanan masyarakat,’’ tandasnya.
Sumber : Kalimantan Post
Nadjmi Minta Aparaturnya Berdaya Saing Reviewed by Unknown on 18.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.