Top Ad unit 728 × 90


recent

PKS Gelar Baksos Anies-Sandi di Ratusan Titik se-DKI

Jakarta (15/1) - Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta hari ini melanjutkan kegiatan bakti sosial (baksos) Pusat Khidmat PKS secara serentak di 267 titik kelurahan di DKI Jakarta. Kegiatan ini diisi dengan Pelayanan Kesehatan (yankes), berbagi sembako, hingga berbagi pernak-pernik kampanye Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Poernomo menjelaskan acara ini telah berlangsung sejak Sabtu (14/1) kemarin. Bahkan, menurut Sakhir, tidak hanya berjumlah 267 titik, bahkan per kelurahan bisa mengadakan dua titik. Sehingga, pengokohan khidmat PKS dalam rangka melayani masyarakat dan memenangkan Anies-Sandi, tersebar lebih dari di 500 titik se-DKI Jakarta.
"Syukur alhamdulillah, dua hari ini PKS bisa menyelenggarakan baksos di ratusan titik, baik di 5 kotamadya juga di kabupaten administratif Kepulauan Seribu. Kami dari DPTW PKS Jakarta mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya bagi para pengurus, kader, dan simpatisan PKS yang sepenuhnya telah menghadiri, meramaikan, hingga menikmati acara ini," jelas Sakhir di Jakarta, Ahad (15/1/2017)
Sakhir menambahkan agenda baksos ini sudah menjadi bagian dari karakter PKS dalam Berkhidmat untuk Rakyat, khususnya yang ada di DKI Jakarta. "Sehingga, ini sesuai dengan tagline kami bersama Mas Anies dan Bang Sandi di kampanye adalah Maju Kotanya dan Bahagia Warganya," sambung Sakhir.
Di sisi lain, dengan adanya baksos Pusat Khidmat PKS ini, Sakhir berharap warga Jakarta dapat lebih mengenal sosok Anies-Sandi. Baik dari sisi program, ketokohan, hingga bukti pelayanannya kepada masyarakat. Sehingga, apa yang dilakukan PKS tersebut, pinta Sakhir, berbanding lurus dengan target terbesar meraih kemenangan satu putaran dengan meraih 50 persen suara plus 1.
"Kalau tidak tercapai, mudah-mudahan Insya Allah, putaran kedua kita juga memenangkan. Untuk itu akan terus silaturahim dengan seluruh tokoh masyarakat, ulama, serta seluruh para relawan untuk all-out memenangkan paslon Anies-Sandi," doa Sakhir.
Dari pantauan, hadir sekitar 300 lebih warga dari Kelurahan Menteng Utara, Cakung, Jakarta Timur, yang mayoritas terdiri dari para ibu, lansia, dan tokoh-tokoh RT/RW. Mereka antusias mengikut kegiatan baksos tersebut yang dimulai sejak pukul 07.00 hingga 11.00 siang.
Di beberapa titik yang lain, hadir pula beberapa Anggota DPR RI dari Fraksi PKS untuk meramaikan suasana, seperti Hidayat Nur Wahid, Ledia Hanifa Amalia, Adang Daradjatun, Al Muzzammil Yusuf. Serta beberapa Anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS, seperti Triwisaksana (Bang Sani), Abdurrahman Suhaimi, Nasrullah, Rifkoh Abriani, Achmad Yani, Dite Abimanyu, Selamat Nurdin, Ahmad Zairofi, Rois Hadayana Syaugie, Tubagus Arif, dan Yusriah Dzinnun
Sumber : pks.id
PKS Gelar Baksos Anies-Sandi di Ratusan Titik se-DKI Reviewed by Unknown on 17.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.