Top Ad unit 728 × 90


recent

Walikota Hadiri HUT ke-19 SMAN 3 Banjarbaru

Banjarbaru  – Walikota Nadjmi Adhani menghadiri HUT ke-19 SMA Negeri 3 Banjarbaru, Senin (30/1). Kegiatan sendiri diisi berbagai hiburan dari siswa seperti madihin dan teater. Hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel Yusuf Effendi.
Berbagai kegiatan juga diselenggarakan dalam rangka HUT ke-19 SMA Negeri 3 Banjarbaru tersebut, seperti khitanan massal, donor darah, bakti sosial, lomba menyayikan lagu daerah.
Walikota Nadjmi Adhani mengatakan, tujuan utama sebuah lembaga pendidikan adalah memberi pelayanan pendidikan bermutu untuk mempersiapkan bekal intelektualitas, kreatifitas dan kemandirian masyarakat.
“Kepada keluarga besar SMA Negeri 3 Banjarbaru, khususnya para siswa, berilah makna hari jadi sekolah ini dengan pengabdian sepenuh hati, ketekunan, prestasi dan perilaku terpuji demi menjaga citra nama baik sekolah serta membawa kebanggaan bagi Banjarbaru,’’ tandasnya.
Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel Yusuf Effendi meminta SMAN 3 Banjarbaru mampu menjadi inovator memajukan pendidikan berkualitas serta menjadi penggiat “revolusi hijau’’.
“Yakni menciptakan sekolah berwawasan lingkungan, dimana guru, siswa dan karyawan saling mengingatkan untuk selalu menanam, menanam dan menanam untuk anak cucu di kemudian hari,’’ tandasnya membacakan sambutan Gubernur Kalsel.
Sumber : KP
Walikota Hadiri HUT ke-19 SMAN 3 Banjarbaru Reviewed by Unknown on 22.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.