Top Ad unit 728 × 90


recent

Gowes Diikuti 4400 Pserta

Banjarmasin – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengapresiasi kegiatan sosialisasi pembukaan portal layanan pengaduan yang dilakukan oleh Pemko Banjarmasin dan akhirnya juga diperluas untuk pengaduan pelayanan di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.
“Sosialiasai pelayanan pengaduan yang sudah dibuka PDAM Bandarmasih ini salah satu usaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mendekatkan keterbukaan pada pelanggan,’’ungkap Walikota Banjarmasin Ibnu Sina saat menghadiri Gowes  rangkaian HUT PDAM Bandarmasih ke 44 tahun 2017, Minggu (5/2) siang.
Didampingi Direktur Utama PDAM Bandarmasih Ir H Muslim, Walikota Ibnu Sina mengatakan layanan portal yang diberikan PDAM Bandarmasih ini merupakan upaya tranparansi perusahaan daerah milik Pemko Banjarmasin yang bergerak di bidang air bersih.
Jadi, katanya, dengan sudah mengakses pelanggan bisa mengupdate semua  informasi  yang berkaitan PDAM dan bisa mengadukan pelayanan PDAM tanpa harus maupun mengadukan pelayanan public di Pemko Banjarmasin cukup melewati portal PDAM bisa dilakukan.
Adapun keluhan yang dapat dilakukan dengan fortal PDAM dan diperluas keluhan Pemko tersebut bisa melalui aplikasi android, WEB, SMS, Telepon, Email dan Media Sosial.“ Ini bagian inovasi PDAM dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya
Menyinggung tentang Fortal Pelayanan Pengaduan PDAM, Ibnu Sina kembali mengatakan, fortal tersebut untuk memudahkan masyarakat mendapatkan berbagai informasi terkait dengan pelayanan PDAM.
Direktur Utama PDAM Bandarmasin Ir H Muslih mengatakan memang portal pelayanan PDAM Bandarmasih yang dibuka mulai awal Januari hingga sekarang sudah ada 500 pengaduan dari kondisi air hingga pipa bocor dan semua langsung mendapatkan tanggapan.
Karena itulah PDAM akan bekerjasama Pemko Banjarmasin membuka pengaduan layanan public dengan harapan masyarakat tanpa perantara mengadukan permasalahannya dan pelayanan yang diperoleh, demikian  Direktur Utama PDAM Bandarmasin Ir H Muslih.
Sementara kegiatan Gowes PDAM yang dilaksanakan bersama Walikota Ibnu Sina berlangsung sangat meriah. Sejumlah rangkaian kegiatan gelar, satu diantaranya bersepeda santai (gowes) mengelilingi Kota Banjarmasin.
Selain diikuti 4400 orang goweser dari Kalsel dan Kalteng, kegiatan yang mengambil star dan finish di halaman Kantor PDAM Bandarmasih itu, juga diikuti Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, yang diikuti Ketua DPRD Kota Banjarmasin, H Iwan Rusmali, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, H Hamli Kursani, dan jajaran Forkopimda, Ibnu Sina dan Hj Siti Wasilah, juga berkesempatan mengundi hadiah untuk para peserta gowes.
Ditambahkan Muslih, bersepeda santai (gowes) yang mengelilingi kota seribu sungai, dilaksanakan PDAM itu merupakan upaya melestarikan dan mempromosikan  sebagai kota wisata sungai. “Mudah-mudahan tahun depan kami dapat kembali melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.
Sumber : KP
Gowes Diikuti 4400 Pserta Reviewed by admin ridha on 19.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.