Top Ad unit 728 × 90


recent

Pemko Gelar Gerakan Sholat Subuh Berjamaah

Banjarbaru – Walikota Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Sekdako Said Abdullah mengikuti Gerakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru, Sabtu kemarin.
Turut hadir Ustadz KH Legisan Sugimin Samtafsir, Kepala Kantor Kementrian Agama Banjarbaru, Kepala SKPD dan masyarakat yang mengikuti sholat subuh berjamaah digelar Pemko Banjarbaru tersebut.
Usai pelaksanaan sholat subuh berjamaah, Walikota Nadjmi Adhani mengatakan, sholat subuh berjamaah ini agar membentuk masyarakat Banjarbaru berkarakter. Dia juga mengajak lagi masyarakat agar mengikutinya di Masjid Agung Al Munawarah pada Selasa pagi (7/2) bersama DR Syaikh Mohammad Ismail Utsman Zain Al Makky dari Makkah Al Mukarramah dan Tabligh Akbar pada Rabu pagi (8/2) di Majelis Ta’lim Al Mansyur jalan Himalaya Banjarbaru.
Sementara Ustadz KH Legisan Sugimin Samtafsir dalam tausiahnya menekankan tentang lima pilar, yakni tauhid, ketahanan pangan, membela orang yang lemah, bangun ekonomi rakyat dan bangun SDM berkulitas.
Sumber : KP
Pemko Gelar Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Reviewed by Unknown on 19.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.