Top Ad unit 728 × 90


recent

Dekranasda Sambut Wisatawan Surabaya

Banjarmasin – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Banjarmasin, kedatangan wisatawan istemewa. Mereka adalah pimpinan beserta karyawan Bank BNI Syariah, Kota Surabaya.
Kedatangan mereka ke sentral Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM) kota seribu sungai itu, untuk melihat langsung beragam kerajinan khas Kota Banjarmasin, dan menikmati wisata di sepanjang siring Piere Tendean, Banjarmasin, belum lama ini.
Menariknya, kedatangan para wisatawan domestic itu langsung disambut  Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah. Tentu saja kesempatan tersebut tak disia-siakan istri Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, untuk lebih detail memperkenalkan beragam kerajinan dan destinasi wisata yang ada di kota berslogan Baiman.
Bahkan, Hj Siti Wasilah yang saat itu didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Fatimah, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarmasin, Hj Aneta Olfah, juga meminta para wisatawan yang telah berkunjung ke Kota Banjarmasin, sepulangnya ke daerah asal agar menceritakan keindahan destinasi wisata sungai dan mengajak saudara dan teman mereka untuk berkunjung ke  kota Banjarmasin.
“Selamat datang di Kota Banjarmasin, kota sungai terindah di Indonesia. Bila sudah berkunjung ke Kota Banjarmasin, jangan lupa untuk mengajak saudara dan teman-temannya untuk datang ke sini,” ujarnya.
Selain menerima kedatangan wisatawan, kegiatan lain yang dilakukan Hj Siti Wasilah, di sentra UMKM yang terletak di kawasan Siring Piere Tendean, Banjarmasin, tepatnya di Rumah Anno 1925 itu syuting sebuah  program acara station televisi lokal yang mengangkat tema tentang kebersihan lingkungan.
Sumber : KP
Dekranasda Sambut Wisatawan Surabaya Reviewed by admin ridha on 19.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.