Top Ad unit 728 × 90


recent

Ibnu Sina: Ini Peringatan Keras buat ASN Pemko!

BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengaku kaget dengan penangkapan salah satu ASN di lingkup Pemko Banjarmasin oleh tim Saber Pungli Polda Kalsel.
Padahal, dirinya sudah seringkali mengingatkan kepada ASN Pemko untuk menjauhi Pungli.
Apalagi Pemko baru saja membentuk tim Saber Pungli di tingkat Kota Banjarmasin.
"Kami sesali hal ini terjadi saat Pemko Banjarmasin sudah membentuk tim saber pungli beberapa waktu yang lalu. Kami selalu mengingatkan agar melayani warga dengan sebaik-baiknya," terangnya.
Dia pun mengingatkan kejadian penangkapan ini jadi peringatan keras bagi ASN di lingkup Pemko Banjarmasin khususnya di bidang pelayanan publik untuk lebih hati-hati.
"Jika ada biaya atau tarif harus transparan sesuai ketentuan. Sepenuhnya ini kami percayakan kepada proses penegakan hukum dan menjadi peringatan keras bagi ASN khususnya yang bersentuhan dengan pelayanan publik," kata Ibnu Sina.
Tim Saber Pungli Provinsi Kalimantan Selatan melakukan penggeledahan kantor Lurah Pekapuran Raya di Jalan AMD Besar RT 39 Banjarmasin Timur (Bantim) Kamis (2/2/2017) pukul 14.30 Wita.
Selain melakukan penggeledahan di beberapa ruang kantor lurah tersebut, tim juga memintai keterangan para pegawai kelurahan.
Adannya penggeledahan ini membuat beberapa warga yang ingin berurusan di kantor itu memilih menunggu.
Pada penggeledahan ini, petugas terlihat fokus menggeledah saatu ruangan pegawai berinsial M yang diduga terlibat langsung pungutan liar (pungli) pada pembuatan Prona.
M pun langsung dibawa oleh anggota Tim Saber Pungli untuk diamankan dan diminta keterangannya.
Sumber : BPost
Ibnu Sina: Ini Peringatan Keras buat ASN Pemko! Reviewed by Unknown on 19.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.