Top Ad unit 728 × 90


recent

Panas Dingin Kerjunas Karate Walikota Cup III

Banjarmasin - Dinginnya hujan tidak dapat meredam panas persaingan para atlet dalam Kejuaran Nasional Karate Provinsi Kalimantan Selatan, Walikota Banjarmasin Cup III 2017, bertempat di GOR Hasanuddin, Kamis (02/02). Kegiatan rutin ini merupakan salah satu ajang mencari bibit-bibit berkompeten untuk mengikuti Kejuaran Nasional lainnya, seperti yang disampaikan oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dalam wawancara singkatnya.
Kejuaraan yang diikuti oleh seluruh atlet karate dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan yang terbagi dalam beberapa kelas diantaranya kelas junior, pemula dan dewasa. Kerjunas ini memperebutkan trophy walikota bergilir dan dipersiapkan untuk mengikuti kejurnas propov 2017 di Tabalong.
“Disamping untuk prestasi dibidang olahraga, hal ini juga melatih kemampuan beladiri serta untuk menjaga kesehatan” ujar Ibnu.
Ketua Umum Pengprov FORKI Kalsel, Marudut Tampubolon, SH. M.M menyematkan sabuk Hitam DAN 1 kepada Walikota Banjarmasin dan penyerahkan Trophy bergilir dalam pembukaan Kejurnas yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari ini, 2 s/d 4 Februari 2017.
Turut hadir, Staf Ahli Gubernur Kemasyarakatan dan SDM, Wing Ariansyah, Forkompinda, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, H. Ahmad N. Djaya.
Menurut Marudut, kegiatan ini bisa menjadi ajang pemetaan untuk masing-masing kota dan kabupaten dalam menghadapi kejurna Propov September nanti.
“Kerjunas kali ini memang sangat banyak perkembangan, dan ini merupakan bukti pembinaan para karateka dari masing-masing daerah.” Ujar Marudut
Ibnu Sina yang sekarang menyandang gelar Sempai dalam karate juga berpesan bahwa, sabuk yang disematkan hanyalah lambang, yang terpenting adalah jiwa dan semangat Fushido Karate yang mengalir dalam diri seorang karateka merupakan bukti semangat juang dalam mencapai impian. 

Sumber : Humas Protokol Banjarmasin Baiman
Panas Dingin Kerjunas Karate Walikota Cup III Reviewed by Unknown on 19.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.