Top Ad unit 728 × 90


recent

Ketua Desk Pilkada PKS Imbau Relawan Anies-Sandi Tancap Gas

Jakarta - Ketua Desk Pilkada DPP PKS, Aboebakar Al Habsy yang menggandeng Forum Bersama Jakarta (FBJ) makin intensif memperkuat basis dukungan pemilih ibukota yang tersebar di 267 kelurahan dan 44 kecamatan.
"Seluruh relawan Anies-Sandi, khususnya FBJ harus tancap gas serta terjun langsung ke llapangan, melakukan aktivasi dan konsolidasi jaringan yang memang sudah ada sejak Pilgub 2007 dan 2012," kata Aboebakar usai menghadiri kampanye akbar Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat (Minggu, 5/2).
Berdasarkan hasil blusukannya, dia mengaku memahami kultur masyarakat Jakarta terkait sosok pemimpin yang diinginkan mayoritas pemilih.
"Alhamdulillah semua itu ada pada sosok Anies-Sandi," kata dia.
Bukan hanya itu, selain jaringan terstruktur, Aboebakar juga merangkul kelompok-kelompok seniman, budayawan, tokoh pemuda dan LSM dalam memperkuat basis dukungan.
Anggota Komisi III DPR RI itu juga menggandeng para ulama, habib serta kiai untuk memastikan dukungan serta bantuan para tokoh-tokoh tersebut dakam menggerakkan efek resonansi yang massif terstruktur di masyarakat yang belum sempat tersentuh oleh pasangan cagub-cawagub nomor tiga tersebut.
"Kami juga aktif terlibat menggalang dukungan para aktifis sosial media. Mereka itu tidak hanya memiliki akun pribadi, namun juga aktif berkontribusi memberikan opini-opini di sosial media yang jadi bahan rujukan untuk didiskusikan," pungkas Aboebakar. 
Sumber : RMOL.

Ketua Desk Pilkada PKS Imbau Relawan Anies-Sandi Tancap Gas Reviewed by admin ridha on 19.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.