Top Ad unit 728 × 90


recent

Walikota Harapkan Pertamina Tangani Kelangkaan Gas Elpiji

Banjarmasin – Para ASN dilingkungan Pemerintahan Kota Banjarmasin berbondong-bondong berkumpul dihalaman Balai Kota Pemko Banjarmasin.
Mereka masing-masing membawa tabung gas melon dalam rangka menyukseskan kegiatan penukaran tabung gas elpiji 5,5 Kg untuk PNS dilingkungan Pemko Banjarmasin, Senin (20/2).
Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bagian Ekonomi Setdakota Banjarmasin bekerjsaama dengan dan PT Pertamina (Persero) dibuka langsung oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina. Aula Balaikota Banjarmasin pun dipadati oleh PNS yang mengikut sosialisasi tersebut.
Hardianto Tato, selaku Manajer Domestik Gas Region VI PT Pertamina (Persero) mengungkapkan, beberapa kelebihan dari si Pink ini, diantaranya lebih efisien, cukup ringan serta memilik kantup ganda yang menjadikan tabung gas ini lebih aman dari yang lainnya.
Hardianto juga menyampaikan, akan menyiapkan 100 buah tabung promosi bagi para ASN dengan syarat penukaran sebanyak 2 buah tabung gas melon (3 kg) dengan 1 buah tabung Bright Gas ukuran 5,5 kg secara gratis.
“Penukaran ini merupakan salah satu tindakan untuk mengantisipasi adanya perubahan kebijakan non subsidi tabung gas 3 kg,’’ ujar Hardianto.
Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengungkapkan, sangat mendukung dengan adanya program seperti ini.
Ia juga mengungkapkan seluruh warga Banjarmasin, terutama ASN dilingkungan Pemerintah kota Banjarmasin siap melakukan perubahana/peralihan ke tabung gas 5,5 kg ini.
“Yang perlu diperhatikan adalah ketersediaan pasokan gas di pangkalan serta pengecer, masyarakat tidak mempermasalahkan peralihan, asalkan bahan baku tersedia,’’ ucap Ibnu.
Politisi PKS ini juga menegaskan Pertamina agar bisa segera menindaklanjuti beberapa daerah di Kota Banjarmasin yang mengalami kelangkaan bahan bakar gas tersebut.
Acara juga dihadiri Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian kota Banjarmasin, Drs H Khairil Anwar MSi, Kepala Bagian Perekonomian Setdako Banjarmasin Ir Lily Dwiyanti MS, para camat dan Kasi Kelurahan se Kota Banjarmasin ini, dibuka dengan penyerahan secara simbolis tabung gas Pink 5,5 kg. Pemko Banjarmasin merupakan Pemda ke 10 sosialisasi elpiji.
Halaman Balaikota pun juga dipenuhi oleh masyarakat yang mendapatkan informasi penukaran tabung gas.
Setelah mendapatkan penjelasan akan kesalahan informasi tersebut, pihak Pertamina juga memberikan kebijakan untuk melayani masyarakat umum.
Kedepannya Pertamina akan keliling ke seluruh kelurahan untuk mendistribusikan penukaran tabungan gas tersebut.
Sumber : KP
Walikota Harapkan Pertamina Tangani Kelangkaan Gas Elpiji Reviewed by admin ridha on 19.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.