Top Ad unit 728 × 90


recent

Walikota Ibnu Sina MOU dengan BNI Bangun Banjarmasin Mall

Banjarmasin – Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina melakukan pertemuan dengan CEOBank BNI BNI Kalimantan Selatan, Muhammad Juhfri di Ruang Rapat Integrasi, Balaikota Pemerintah Kota Banjarmasin, Selasa (21/2) lalu, untuk membahasa rencana pembangunan Banjarmasin Mall yang berbentuk virtual sebagai tempat produk UKM.
Kegiatan yang diawali penandatanganan MoU ini dilakukan Pimpinan Utama BNI Kalimantan Selatan bersama Pimpinan Cabang BNI Banjarmasin, Bagus Sudandoko dihadapan jajaran Bank BNI sebagai wujud kerjasama E-Commers BanjarmasinMall.com.
Pendirian Mall Banjarmasin ini berbentuk virtual, dan berguna untuk menjembati para pengusaha yang masih belum memiliki wadah untuk memasarkan produk olahan mereka khusus hasil kerajinan asli Banjarmasin.
Selain itu juga pemasaran tempat-tempat pariwisata serta kuliner yang ada dikota Banjarmasin.
Para ownernya adalah pengusaha yang sering disebut UMKN ini akan langsung dikelola dan dibina langsung oleh BNI.
“Ini sifatnya Mall yang dikoordinir dalam sebuah Wibesite,’’ ungkap Walikota.
Ibnu Sina menyambut baik kesiapan BNI dalam bekerjasama, membantu pengelolaan UMKN dengan menyiapkan fasilitas serta pembinaan. Ia juga mengharapkan agar tidak seperti puisi Khairil Anwar,
“Sekali berapi, Kemudian mati’’.
“Ini yang sangat kita hindari, jangan sampai mati ditengah jalan setelah launching nanti, diharapkan agar seluruh SOPD terkait agar mendukung dan terus mejadi arus besar dan berkembang,’’ ujar Ibnu Sina.
Hadir Asisten I bidang Pemerintahan dan Sosial, Drs H Gazi Akhmadi MAP, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Stasistik, H Hermansyah dan Kepala Bagian Pemerintahan, Iwan Ristianto AP MAP.
Sebelum penandatangan MoU ini, Ibnu Sina meminta pihak terkait untuk secepatnya melaksanakan E-commers tersebut, guna menuju Banjarmasin Smart City.
Launching program tersebut rencananya dilaksanakan pada bulan depan, 20 Maret.
Sumber : Kalimantan Post
Walikota Ibnu Sina MOU dengan BNI Bangun Banjarmasin Mall Reviewed by admin ridha on 21.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.