Top Ad unit 728 × 90


recent

Daftar ke KPU, PKS HST Targetkan 7 Kursi

Ketua DPD PKS HST Bapak H Faqih Jarjani menyerahkan berkas kepada Ketua KPU HST Bapak Ahmad Zulfadli, S.Pd.I di Kantor KPU Kabupaten HST

KALSEL.PKS.ID Barabai – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hulu Sungai Tengah (HST) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Tengah sebagai prasyarat sahnya partai politik untuk Pemilu 2019. Pendaftaran dan penyerahan berkas langsung dilakukan oleh Ketua DPD PKS HST Bapak H. Faqih Jarjani ditemani beberapa jajaran pengurus, Ahad (15/10).

Kedatangan Pengurus PKS HST disambut hangat oleh Ketua KPU Kabupaten HST Bapak Ahmad Zulfadhli, S.Pd.I dan jajaran komisioner serta para staf. Bapak Faqih menyampaikan dalam wawancaranya bahwa dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 nanti DPD PKS HST menargetkan 7 kursi untuk HST.

“Kami dari Pengurus PKS HST menargetkan tujuh kursi di DPRD Kabupaten HST Insya Allah” ujarnya di kantor KPU setempat.

Beliau berkeyakinan bahwa dengan banyaknya pemimpin yang baik, maka roda pemerintahan daerah juga jauh lebih baik perkembangan dan kemajuannya. 

“Dengan adanya banyak pemimpin yang baik, maka Insya Allah Banua kita akan jauh lebih baik lagi” ditambahkannya.

Untuk itu beliau menghimbau untuk semua kader dan simpatisan untuk bersatu dan bersinergi. Harapan kedepannya setelah pendaftaran ini kader-kader mulai bergerak, mesin-mesin partai bekerja.

“Siapkan untuk berkorban waktu, pikiran,tenaga dan harta” tutupnya optimis.
Daftar ke KPU, PKS HST Targetkan 7 Kursi Reviewed by Humas PKS Kalsel on 05.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.