Top Ad unit 728 × 90


recent

Optimalkan Pelayanan, FPKS DPRD Lampung Hadiri Rakornas

Jakarta (6/3) -- Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung turut menghadiri perhelatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera 2017. Rakornas PKS berlangsung di Kota Depok, Jawa Barat Senin (6/3/2017) hingga Rabu (8/3/2017).
Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, Ade Utami Ibnu mengatakan Fraksi PKS sebagai entitas yang tak terpisahkan dari PKS. Sehingga perlu mendengar arahan pimpinan PKS pada Rakornas 2017.
“Fraksi sebagai ujung tombak partai di ranah politik institusional harus menampilkan kerja-kerja pelayanan yang optimal. Oleh karenanya kami hadir memenuhi undangan Rakornas di Bumi Wiyata, Depok,” Kata Ade, Senin usai tiba di Jakarta (6/3/2017).
Sekretaris Umum PKS Lampung ini menjelaskan, selain hadir di Rakornas untuk mendengarkan arah kebijakan pimpinan tentang bagaimana mengoptimalkan kerja-kerja pelayanan oleh fraksi dan para anggota dewan. Selain itu DPW PKS Lampung dan Fraksi DPRD Lampung akan bertemu dengan Presiden PKS guna menyampaikan dinamika terkini terkait dengan pilgub Lampung
Sumber : pks.id
Optimalkan Pelayanan, FPKS DPRD Lampung Hadiri Rakornas Reviewed by Unknown on 19.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.