Top Ad unit 728 × 90


recent

Siap Pimpin DPD PKS Tabalong, Srikandi ini Bersedia Dilantik


Kalsel.pks.id. Tanjung - Sementara itu proses pelantikan ketua DPD PKS Kab. Tabalong juga tak kalah serunya, pasalnya selain jajaran PKS baik itu Wilayah maupun DPP serta para kadernya, pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kab. Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si dan Wabub H. Zony Alfiannor, SE. Akt., M.M.

Pelantikan yang berlangsung di Hotel Aston-Tanjung, Ahad (9/4/2017) tersebut mengukuhkan Hj. Sumiati sebagai ketua DPD PKS Kab. Tabalong untuk masa khidmat 2017-2020 yang sebelumnya dipimpin oleh Murjani. Sedangkan Murjani diberi amanah baru yang lebih menantang lagi yakni sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah.

Dalam sambutannya Hj. Sumiati mengatakan akan beratnya amanah yang diembannya, dirinya sadar sebagai seorang perempuan tentunya banyak kekurangan oleh karenanya dia berharap pengurus sebelumnya dapat berbagi pengalaman dan memberikan arahan-arahan. Hal serupa juga  isampaikannya kepada ketua Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan juga ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut.

“Tidaklah sempurna agama seseorang kalau dia tidak bisa menjaga dan menjalankan amanahnya dengan baik,” kutipan salah satu hadist Nabi Muhammad SAW yang disampaikannya saat menyampaikan pidato perdananya sebagai ketua DPD PKS Kab. Tabalong. (rtm)
Siap Pimpin DPD PKS Tabalong, Srikandi ini Bersedia Dilantik Reviewed by Humas PKS Kalsel on 22.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.