Top Ad unit 728 × 90


recent

PKS dan PKB Kompak Dukung Petahana


Kalsel.pks.id. Rantau – Politik Tapin sepertinya bergerak lebih dinamis dibanding daerah penyelenggara Pilkada lainnya di Kalsel. Jika daerah lain hampir semua Parpol memilih menunggu hasil survei terhadap calon-calon kepala daerah yang mendaftar, namun tidak demikian di Bumi Ruhui Rahayu.
Di Tapin sudah ada beberapa partai yang telah menentukan dukungannya di Pemilihan Kepala Daerah Tapin 2018 nanti. Seperti yang disampaikan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Muhammad Ihsan, Jumat (14/7) kemarin.
Partai kader ini memastikan dukungannya untuk pasangan M Arifin Arpan (Petahana) berpasangan dengan Syafrudin Noor (Udin Ansar). "PKS akan mendukung M Arifin Arpan sebagai bakal calon Bupati dan Syafrudin Noor sebagai bakal calon Wakil Bupati Tapin 2018 nanti," ujarnya.
Ihsan menyampaikan alasan partainya mendukung M Arifin Arpan dan Syafrudin Noor. Karena saat ini hanya Arifin dan Syafrudin yang intens melakukan pendekatan ke PKS. "Hingga saat ini tidak ada pembicaraan dengan pihak lain. Dilihat dari kinerjanya, Petahana saat ini juga tidak ada masalah," ujar kepada Radar Banjarmasin.
Tidak berbeda dengan PKS, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga menyatakan dukungannya untuk pasangan M Arifin Arpan dan Syafrudin Noor. Ketua DPD PKB Sulaiman Noor menyampaikan, berdasarkan hasil penjaringan yang dibuka dari 15 hingga 30 Juni lalu, hanya ada satu pasangan yang mendaftar, Arifin dan Syafrudin.
"Sampai pengembalian formulir dari 1-10 Juli hanya beliau berdua yang mengembalikan formulirnya ke kami," ucap Haji Sulai, sapaannya akrab Wakil Ketua DPRD Tapin ini.

Sumber: kalsel.prokal.com
PKS dan PKB Kompak Dukung Petahana Reviewed by Humas PKS Kalsel on 21.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.