Top Ad unit 728 × 90


recent

PKS Kobarkan Semangat Kader

Koordinator Wilayah Dakwah Kalimantan PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsy, berfoto bersama dengan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, Ketua FPKS DPRD Kalsel Riswandi, dan Wakil Bupati Kabupaten HSS Ardiansyah, usai Halalbihalal.
Kalsel.pks.id. Banjarmasin – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berupaya, mengobarkan semangat kader partai dalam Halal bi halal yang mengangkat tema `Berkhidmat untuk Banua’, Sabtu (29/7), di Banjarmasin.
“Kita perlu mengobarkan semangat kader partai dalam menghadapi pemilu kepala daerah (Pilkada) pada 2018 dan Pemilu Legislatif 2019 nanti,’’ kata Koordinator Wilayah Dakwah Kalimantan, Habib Aboe Bakar Al Habsyi, kepada wartawan, usai halal bi halal yang dihadiri Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Al Jufri dan Anis Matta.
Menurut Habib Aboe Bakar, PKS siap untuk menghadapi kedua even besar tersebut, baik Pilkada serentak maupun Pemilu legislatif mendatang, dengan mengumpulkan kader-kader partai.
“Kita juga mengadakan pembinaan dan persiapan di wilayah Kalsel, terutama dalam mengusung calon kepala daerah,’’ ujar anggota Komisi III DPR RI ini.
Habib Aboe Bakar mengakui, PKS akan melihat tanggapan masyarakat terhadap calon yang akan diusung partai, baik itu calon dari internal partai maupun eksternal partai.
“Kita terbuka untuk kebaikan bersama dalam membangun banua,’’ ujar Habib Aboe Bakar, yang membuka kemungkinan untuk berkoalisi dengan partai lain dalam mengusung calon pada Pilkada 2018.
Rencananya, Pilkada Kalsel pada 2018 dilaksanakan di empat kabupaten, yakni Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan, Tabalong dan Tanah Laut.
Menurut Habib, PKS juga memiliki strategi politik dalam berupaya memenangkan Pilkada tersebut.
“Kita akan maju terus, kalau pun gagal, kita tetap berjuang sampai mendapat kemenangan,’’ tambah Habib Aboe Bakar. (lyn/K-2)

Sumber: Kalimantanpost
PKS Kobarkan Semangat Kader Reviewed by Humas PKS Kalsel on 07.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.