Top Ad unit 728 × 90


recent

Habib Aboe Bakar Al-Habsyi Pimpin Apel Siaga Kepanduan dan Santika PKS Kalsel

 
Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, SE Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan, Ja'far, S.Hut Ketua DPW PKS Kalsel dan Awan Subarkah, S.TP Sekum DPW PKS Kalsel bersama peserta apel.
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin - Kepanduan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan hari ini resmi melaksanakan Apel Siaga Kepanduan dan Santika 2017, Ahad (29/10). Setelah menjalani pemanasan, semua peserta bersemangat mengikuti apel di Jalan Ahmad Yani KM 5,7 Kantor DPW PKS Kalimantan Selatan.

Hadir dalam kesempatan itu hadir Bapak Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, SE Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan, Bapak Ja'far, S.Hut Ketua Umum DPW PKS dan Bapak Awan Subarkah, S.TP Sekretaris Umum DPW PKS Kalsel.

"Kepanduan Kalsel harus tadrib yang rutin, pahami peta dan situasi serta lebih sensitif terhadap permasalahan masyarakat" tutur Habib Aboe yang menjadi instrukstur apel dan juga anggota Komisi 3 DPR dari Dapil Kalsel 1 ini.

Beliau juga menekankan agar jangan lupa ingatkan kader untuk berolahraga. "Ayo ingatkan kader untuk berolahraga dan aktifkan kembali senam nusantara. Agar kader-kader PKS lebih fresh bekerja dan berkhidmat untuk warga banua" harapannya ditengah peserta Apel Siaga Kepanduan DPW PKS Kalsel.

Salah satu peserta Bapak Suntin mengaku sangat senang dengan kedatangan Ketua Wilda PKS Kalimantan pada kesempatan itu. "Kami sangat senang dengan nasehat dan arahan Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, apalagi beliau pimpin apel siaga pagi ini. Semoga kami bisa melaksanakannya" tuturnya penuh semangat usai ditemui setelah apel tersebut.






Habib Aboe Bakar Al-Habsyi Pimpin Apel Siaga Kepanduan dan Santika PKS Kalsel Reviewed by Humas PKS Kalsel on 04.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.