Top Ad unit 728 × 90


recent

Husaini Suni Turun Ke Danau Panggang, Serap Aspirasi Masyarakat

H. Husaini Suni, Lc saat reses di tengah masyarakat Kecamatan Danau Panggang Kabupaten HSU Kalsel
KALSEL.PKS.ID AmuntaiAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Provinsi Kalimantan Selatan H. Husaini Suni, Lc hadir di tengah masyarakat dalam menyerap aspirasi pada acara Reses di Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), kamis (09/11/2017).

Turut hadir pada kesempatan berbahagia itu Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten HSU Muhamad Arsyad, S.Pd.I, M.AP dan Rustam yang mewakili Camat Danau Panggang. Husaini mengatakan masyarakat sangat senang anggota legislatif dari PKS hadir di tengah mereka. "Masyarakat sangat senang kami hadir di tengah mereka, kemudian meminta supaya Anggota Legislatif dari PKS yang lain lebih banyak turun mendengar aspirasi masyarkat. Begitu sanangnya hati bubuhan banua HSU, mereka mengutarakan berbagai permasalahan yang ada di tengah masyarakat" tutur Husaini yang juga Aleg dari FPKS DPRD Provinsi Kalsel ini.

Salah satu permasalahan disampaikan masyarakat adalah lahan rawa yang ada. "Mereka berharap agar lahan rawa lebih produktif dan memohon agar pemerintah malakukan normalisasi sungai yang  banyak tersumbat untuk digunakan alur transportasi dan partanian" sambungnya.

"Masyarakat juga berharap agar pemerintah membantu memngatasi lahan pertanian yang saat ini ditumbuhi oleh rumput yang mereka namakan supsupan gunung yang menutupi lahan persawahan sehingga masyarakat tidak bisa lagi bertani, bahkan ikan pun tidak bisa berkembang biak di daerah yang banyak supsupan gunung tersebut" ditambahkannya ujar Aleg FPKS DPRD Kalsel ini dari Dapil V yang meliputi HSU, Tabalong dan Balangan ini.

Sehingga solusinya adalah kerjasama antara eksekutif dan legislatif dalam permasalahan ini. "Saya berharap hal ini bisa kita tangani bersama-sama. Baik itu eksekutif, legislatif tingkat kabupaten dan provinsi juga masyarakat setempat" tutupnya.


Ketua DPD PKS HSU mengaku senang dalam hal ini bisa berkhidmat dalam mengadvokasi dan menyerap aspirasi masyarakat. "Ini merupakan proses advokasi dan asprirasi dari masyarakat sebagai bentuk khidmatnya PKS untuk masyarakat dan ummat." katanya dengan penuh nada semangat.
Husaini Suni Turun Ke Danau Panggang, Serap Aspirasi Masyarakat Reviewed by Humas PKS Kalsel on 04.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.