Top Ad unit 728 × 90


recent

Aksi Bela Palestina, Ja'far Sebut Israel Penjajah

Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut Di Depan Peserta Aksi Bela Palestina
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan menggelar Aksi Solidaritas Bela Palestina, Ahad (10/12/2017). Adapun rute aksi kali ini adalah dimulai dari Mesjid Sabilal Muhtadin menuju Bundaran Hotel Mentari dan Berorasi di Siring Halaman Mesjid Sabilal Muhtadin.

Sebagaimana diketahui, Presiden Amerika Serikat Donald Trump berencana ingin memindahkan ibukota Israel ke Yerusalem. Dan hal ini pun ditentang oleh Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut.  "Saya bangga dengan kehadiran kalian semua, sebagai bagian dari Ummat Islam Indonesia. Yang cinta akan kemerdekaan Rakyat Palestina dan juga bentuk iman kita sebagai kebanggaan di hadapan Allah SWT" katanya di atas panggung sebuah mobil pick up.

"Kita hari ini ingin menegaskan bahwa kita tidak setuju dengan rencana Presiden Amerika Serikat yang akan memindahkan Ibukota Israel ke Al-Quds" tegasnya.

Beliau menerangkan bahwa Al-Quds adalah milik Negara Palestina. "Bahwa Al-Quds adalah tanah milik Negara Palestina. Kita ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Kalimantan Selatan tidak setuju kalau Al-Quds dijadikan sebagai Ibukota Israel Laknatullah. Mudah-mudahan kehadiran kita disini merupakan bagian dari menghancurkan rencana-rencana Yahudi Laknatullah" ujarnya.

"Kita telah dilindungi undang-undang. Dilindungi oleh konstitusi bahwa penjajahan di atas dunia itu harus dihapuskan di seluruh muka dunia ini" tegasnya di depan ratusan peserta Aksi Solidaritas Bela Palestina.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini pun menyebut bahwa Israel adalah penjajah atas Negara Palestina. "Dan oleh sebab itu maka Israel sebagai Penjajah, negara yahudi tidak layak untuk menjadikan Al-Quds sebagai ibukota negaranya. Pada hari ini saya ingin menekankan kepada kalian semua, mulai hari ini mari kita ramaikan media massa; elektronik, medsos, dan lai-lain. Mari kita gagalkan Israel menjadikan Al-Quds sebagai ibukota negaranya. Dan juga saya menekankan mulai hari ini mari kita galang do'a di setiap sholat wajib kita, sholat sunnah kita, supaya rencana Israel Laknatullah di gagalkan oleh Allah SWT" terangnya dengan suara menggelegar.

"Mari kita galang dana untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Mudah-mudahan usaha dan ikhtiar kita merupakan bagian dari Ummat Islam dunia serta do’a kita diijabah oleh Allah SWT. Mudah-mudahan turunnya hujan rintik-rintik menjadi berkah di mata Allah SWT" tutupnya.
Aksi Bela Palestina, Ja'far Sebut Israel Penjajah Reviewed by Humas PKS Kalsel on 05.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.