Top Ad unit 728 × 90


recent

Ketua DPW PKS Kalsel Senang DPD PKS Tapin Dukung Arifin Arpan-Syafrudin Noor

Ketua Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE, Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut, Ketua DPD PKS Tapin Muhammad Ihsan dan Cabup-Cawabup Tapin setelah Penyerahan SK di Aula Pendopo Bupati Tapin.
KALSEL.PKS.ID Rantau – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tapin telah resmi mendukung pasangan Drs. H. Arifin Arpan, MM – H. Syafrudin Noor, SE, S.Sos sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapin 2018-2023 pada pilkada serentak tahun depan. Hal ini dilaksanakan dalam acara penyerahaan Surat Keterangan (SK) dukungan oleh DPP PKS kepada pasangan ini yang bertempat langsung di Pendopo Bupati Kabupaten Tapin, Senin (04/12/2017).

Ratusan orang hadir dalam kegiatan penyerahan SK tersebut. Tampak di kursi paling depan terlihat Ketua Wilayah Dakwah Kalimantan DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE, Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Ketua DPD PKS Tapin Muhammad Ihsan dan Pasangan Calon yakni H. Arifin Arpan – H. Syafrudin Noor serta tokoh masyarkat di daerah tersebut.

Ketua DPD PKS Tapin Muhammad Ihsan memastikan bahwa mesin partai bergerak memenangkan pasangan ini. "Saya tekankan bahwa kita resmi mendukung pasangan H. Arifin Arpan – H. Syafrudin Noor. Sehingga semua lapisan struktur mulai ranting, simpatisan, kecamatan (DPC) dan DPD siap memenangkan pasangan ini" ujarnya.

Adapun Ketua DPW PKS Kalsel menekankan bahwa jangan ragu untuk memenangkan pasangan ini. "Kita patut berbangga karena dihadiri Ketua Wilda pada momentum kali ini. Jangan ada lagi keraguan untuk mendukung pasangan ini. Ini bulan baik yang mana masyarakat melaksanakan peringatan Maulid Nabi SAW. PKS sudah menjadi partai pemerintah di kabupaten ini" ujar mantan Ketua DPRD Kabupaten HSS ini.

"Saya tekankan jangan ikut-ikutan untuk mengumpulkan KTP, karena kita telah resmi mendukung dan kita serius memenangkan pasangan ini di Pilkada Kabupaten tahun depan" ditambahkannya.

Ja’far juga menekankan untuk jangan lupa mendo’akan pasangan ini agar kesuksesan dalam pembangunan Kabupaten Tapin ke depan. "Kita do’akan di tengah sholat malam kita untuk kemenangan di Pilkada nanti. Do’a itu senjata orang mukmin. Setelah pasangan ini sudah diserahkan SK, maka panasin mesin partai kira. Karena saya senang DPD PKS Tapin mendukung pasangan ini “ tutupnya. 
Ketua DPW PKS Kalsel Senang DPD PKS Tapin Dukung Arifin Arpan-Syafrudin Noor Reviewed by Humas PKS Kalsel on 01.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.