Top Ad unit 728 × 90


recent

Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan Serahkan SK, Arifin Arpan Puji Habib Aboe Bakar Al-Habsy


 
Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE didampingi Ja'far, S.Hut dan Muhammad Ihsan menyerahkan SK Dukungan Cabup-Cawabup Tapin Drs. H. Arifin Arpan, MM – H. Syafrudin Noor, SE, S.Sos
KALSEL.PKS.ID Rantau - Ketua Wilayah Dakwah DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE berhadir dalam acara Penyerahan Surat Keterangan (SK) dukungan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tapin kepada pasangan Drs. H. Arifin Arpan, MM – H. Syafrudin Noor, SE, S.Sos sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapin 2018-2023 pada pilkada serentak 2018 di Pendopo Bupati Kabupaten Tapin, Senin (04/12/2017).

Ratusan orang hadir dalam kegiatan penyerahan SK tersebut. Tampak di kursi paling depan terlihat Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Ketua DPD PKS Tapin Muhammad Ihsan dan Pasangan Calon yakni Drs. H. Arifin Arpan, MM – H. Syafrudin Noor, SE, S.Sos.

Ketua Wilda menyatakan bahwa kalau PKS telah menetapkan Pasangan Calon ini, maka mesin partai bekerja untuk menang. "Pak Arifin Arpan ini adalah bupati sebagai 10 kepala daerah teladan se-Indonesia. Ini merupakan kebanggaan bagi kita karena bupati yang terbaik, kreatif dan inovatif. Yang bisa membawa masyarakat untuk lebih sejahtera, bisa meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia dengan memajukan pendidikan, kesehatan, ekonomi, kewanitaannya dan peduli ulama" tutur anggota komisi III DPR RI ini.

Habib Aboe juga menyampaikan bahwa ini semua kinerja dari hati bahwa berbuat maksimal untuk masyarakat Tapin. "Ini kerja dari hati, mari berbuat maksimal di lapangan. Ibu-ibu dari pintu ke pintu, yakni direct selling karena PKS telah berpengalaman. Mari ajak guru-guru, pelajar juga ulama untuk membersamai Arifin Arpan. Dan baju putih yang dikenakan Pak Arifin Arpan ini memiliki kesamaan dengan PKS dari hati sampai kemanangan" ujar anggota DPR RI Dapil 1 Kalsel ini.

Calon Bupati Tapin yakni H. Arifin Arpan juga menyampaikan bahwa perlu pasangan ini didukung PKS dan beliau bangga dengan Habib Aboe yang peduli dengan kepala daerah. “Saking perhatiannya Habib Aboe dengan kepala daerah, di setiap pertemuan nasional saya disapa duluan oleh beliau. Perlu diketahui jadi bupati tidak mudah, karena perlu masyarakat Tapin dibina dan dibimbing, karenanya perlu dukungan PKS” kata Bupati Tapin 2013-2018 ini.

“Karena kami ingin menjadikan Tapin sebagai lumbung pangan nasional, jadi kami mengembangkan pupuk organik dari limbah tebu untuk perkebunan. Petaninya harus dibina dan hortikultura perlu dikembangkan” tuturnya dengan penuh semangat.

“Saya senang dengan PKS karena ibu-ibunya hadir yang bukan hanya bapak-bapaknya. Kita semua perlu diskusi terbuka, terutama masalah ekonomi dan infrastruktur” tutupnya.
Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan Serahkan SK, Arifin Arpan Puji Habib Aboe Bakar Al-Habsy Reviewed by Humas PKS Kalsel on 01.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.