Top Ad unit 728 × 90


recent

Konsolidasi Pemenangan Pemilu, PKS Kalsel Siap Berjaya Di 2019

Musyrif PKS Kalsel Muh Ihsanuddin Menyampaikan Materi Pemenangan Pemilu 2019
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019 di Hotela Efa, Banjar, Sabtu (24/03/2018).

Turut hadir dalam kesempatan berbahagia itu Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Ketua MPW PKS Kalsel H. Riswandi, S.IP, Ketua DSW PKS Kalsel H. Husaini Suni, Lc, Musyrif PKS Kalsel Muh. Ihsanuddin. Adapun puluhan peserta yang hadir terdiri dari Seluruh Ketua dan Sekretaris serta jajaran Pengurus DPW PKS Kalsel, Ketua dan Sekretaris serta jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Se-Kalimantan Selatan.

Ja’far, S.Hut menyatakan agar seluruh struktur, kader dan simpatisan bergerak memenangkan PKS untuk kemenangan Pemilu 2019. "Mari kita sama-sama menangkan PKS sebagai partai dakwah dengan turun ke masyarakat. Yukk silaturrahim, kita datang ke tengah masyarakat untuk mendengar keluh kesah mereka dan sebagai bahan masukan buat kita untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat banua” tutur Mantan Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini.

Beliau juga menambahkan bahwa betapa pentingnya kemanfaatan untuk masyarakat Kalsel. "Dan jangan lupa kita harus mendengar petuah-petuah ulama dan tokoh agama, agar bisa menciptakan banua yang subur, makmur adil, dan aman atau yang sering kita dengar Baldatun Thayyibatun  Warabbun Ghafur” kata Ketua Umum DPW PKS Kalsel dan langsung disambut takbir oleh peserta.

Musyrif PKS Kalsel Muh. Ihsanuddin menyatakan bawha tidak ada kata lain selain memenangkan PKS di daerah masing-masing. "Saya tekankan bahwa tidak ada kata lain selain memenangkan PKS di setiap Kabupaten/Kota Se-Kalsel” tegas beliau yang juga Mantan Anggota DPRD Kalsel ini.

Ketua DSW PKS Kalsel H. Husaini Suni, Lc menyatakan agar seluruh struktur, kader dan simpatisan bergerak memenangkan PKS untuk kemenangan Pemilu 2019 juga bermuanajat kepada Allah SWT. "Saya ingatkan kepada seluruh struktur, kader dan simpatisan bergerak memenangkan PKS untuk kemenangan Pemilu 2019 juga jangan lupa bermuanajat kepada Allah SWT. Kita ketuk pintu langit untuk kemenangan tersebut dan tentu ikhtiar juga harus maksimal” pesan beliau yang juga Anggota DPRD Kalsel Dapil V yang meliputi Kabupaten HSU, Balangan dan Tabalong ini.


Konsolidasi Pemenangan Pemilu, PKS Kalsel Siap Berjaya Di 2019 Reviewed by Humas PKS Kalsel on 03.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.