Top Ad unit 728 × 90


recent

Rakor Bendum PKS Se-Kalsel, Optimalisasi Infaq Kader Dalam Kegiatan Ramadhan 1439 H

Sekretaris Umum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah, S.TP Membuka Rakor Bendum PKS Se-Kalsel.
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Rapat Koordinasi Bendahara Umum PKS Se- Kalimantan Selatan yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan di Kantor DPW PKS Kalsel, Ahad (01/04/2018).

Turut hadir dalam kesempatan berbahagia itu Sekretaris Umum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah, S.TP, Wakil Bendahara Umum DPW PKS Kalsel Budi Guruh Saputra, SE. Adapun puluhan peserta yang hadir terdiri dari Seluruh Bendum DPD PKS Se-Kalsel, Ketua dan Sekretaris serta jajaran Pengurus DPW PKS Kalsel, Ketua dan Sekretaris serta jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Se-Kalimantan Selatan.

Sekum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah menyatakan agar adanya optimalisasi dan peningkatan infaq kader dari tahun sebelumnya. "Betapa pentingnya infaq ini untuk kita optimalisasikan dalam kegiatan Bulan Ramadhan 1349 H. Sehingga dalam Rakor ini kita harapkan ada peningkatan dan perlu disepakati tiap daerah untuk menargetkan peningkatan-peningkatan tersebut untuk didermakan ke masyarakat sebagai bagian dari Khidmat PKS,” tutur Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarmasin ini.

Beliau juga menambahkan bahwa betapa pentingnya kemanfaatan untuk masyarakat Kalsel. "Dari terget-terget tersebut yang dari daerah telah disepakati, nah selanjutnya bagaimana optimalisasi infaq kader dan kemanfaatannya untuk masyarakat Kalsel. Dan juga kita nanti akan mendengarkan arahan dari DPP PKS, juga bagaimana memudahkan kita untuk mengumpulkannya sebagai bagian dari Khidmat PKS untuk masyarakat dan Ummat. Untuk menambah keberkahan, marilah kita buka dengan Basmallah,” ujar Sekum DPW PKS Kalsel ini dan langsung membuka kegiatan tersebut.

Wakil Bendum DPW PKS Kalsel Budi Guruh Saputra menyatakan akan selalu berkoordiansi dengan daerah untuk memantapkan target yang telah ditetapkan. "Kami akan selalu berkoordiansi dengan daerah sesuai target yang telah ditetapkan pada rakor hari ini.  Sebagaimana kata Pak Sekum tadi yaitu Khidmat PKS untuk masyarakat dan Ummat. Terimakasih semua pihak yang telah support untuk kegiatan hari ini” tutur Alumni FEBI ULM ini.



Rakor Bendum PKS Se-Kalsel, Optimalisasi Infaq Kader Dalam Kegiatan Ramadhan 1439 H Reviewed by Humas PKS Kalsel on 05.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.